Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuad Inggris Piala Dunia 2014. Sebanyak 23 pemain secara resmi telah dirilis oleh Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson. Tercatat ada beberapa nama pemain yang berusia lebih dari 30 tahun yang masuk dalam skuad. Mereka adalah Frank Lampard yang kini berusia 35 tahun dan Steven Gerrard 34 tahun. Namun dari segi kualitas, skill keduanya tidak perlu diragukan lagi. Lampard adalah gelandang produktif Chelsea yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub milik taipan Rusia Roma Abramovich. Sedangkan Gerrad merupakan jenderal lapangan tengah Liverpool yang samapi saat ini belum tergantikan.
Sementara itu untuk posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Joe Hart. Usai mengantarkan Manchester City menjuarai kompetisi Premier League, Hodgson memberikan kepercayaan kepada Hart untuk menjaga gawang Three Lions. Beberapa pemain muda yang masuk dalam skuad Inggris Piala Dunia 2014 adalah Daniel Sturridge, Danny Welbeck, Adam Lallana, Luke Shaw,Ross Barkley. Raheem Sterling dan Jack Wilshere. Darah muda The Three Lions ini diharapkan dapat membawa Inggris melangkah lebih jauh di Piala Dunia kali ini.


Kiper:
Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (West Bromwich Albion), Fraser Forster (Celtic).

Bek:
Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United).

Gelandang:
Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).

Penyerang:
Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United).

Pada putaran final Piala Dunia 2014 nanti Inggris bergabung di Grup D bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika. Untuk jadwal pertandingan selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuad Inggris Piala Dunia 2014