Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Jerman Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuad Jerman Piala Dunia 2014. Pasca melakoni laga persahabatan kontra Kamerun yang berakhir dengan hasil imbang 2-2, Pelatih Jerman Joachim Loew secara resmi mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Brasil. Piala Dunia sendiri akan mulai digelar tanggal 13 juni hingga 12 Juli 2014. Setiap negara hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan 23 pemain. Bayern Munich menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemainnya bagi Der Panzer. Setidaknya ada tujuh pemain yang bergabung dibawah asuhan Joachim Loew.

Di lini depan ada tiga muka lama yang didapuk Loew sebagai juru gedor. Mereka adalah Miroslav Klose, Thomas Muller dan Lukas Podolski. Ketiga pemain ini juga menjadi andalan Der Panzer di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Yang mengejutan adalah dicoretnya Marcel Schmelzer. Pemain yang merumput di klub Bundesliga Borussian Dortmund ini tidak masuk dalam Skuad Jerman Piala Dunia 2014 karena bermasalah dengan  kebugaran. Selain itu dua nama lainnya yang dicoret adalah Kevin Volland dan bek Shkodrean Mustafi.

Berikut Skuat Jerman Piala Dunia 2014

Kiper:
Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Bek:
Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm, Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal)

Gelandang:
Julian Draxler (Schalke 04), Matthias Ginter (Freiburg), Mario Gotze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

Penyerang:
Miroslav Klose (Lazio), Thomas Muller (Bayern Munich), Lukas Podolski (Arsenal)

Dalam putaran final Piala Dunia 2014 Brasil nanti, Jerman bergabung di grup G bersama Portugal, Ghana dan Amerika Serikat. Untuk jadwal pertandingannya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuad Jerman Piala Dunia 2014