Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Arema U-21 7 Juli 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas u19 vs Arema U-21 7 Juli 2014. Timnas u19 akhir memetik kemenagan 1-0 atas Arema Cronus U-21. Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Timnas u19 mencoba mendikte permainan tuan rumah. Menerapkan durasi permainan yang lebih pendek yaitu 2x35 menit, gol di  menit awal pertandingan memang menjadi incaran kedua tim. Pada laga kali ini Indra Sjafri memilih menurunkan Dimas Drajat sebagai ujung tombak sejak menit pertama.Sedangkan di sektor sayap Ilham Udin Armain dan Septian David Maulana andalan memberikan umpan crossing.

Timnas u19 yang lebih menguasai jalannya permainan mendapatkan peluang melalui Ilham Udin Armain. Sayang sepakan kaki kirinya masih lemah meski mengarah ke gawang Arema. Singo Edan sendiri bermain cukup apik dengan mengandalkan kecepatan dalam melakukan serangan balik. Dimenit akhir babak pertama, sebuah kerjasama menarik diperlihatkan oleh Arema Cronus hampir saja membobol gawang Ravi Murdianto. Beruntung meski dalam posisi tak terkawal sepakan Saefudin masih melambung diatas mistar. Skor Timnas u19 vs Arema U-21 masih 0-0.

Memasuki babak kedua kedua tim langsung tampil menekan. Arema Cronus yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu masih dapat digagalkan oleh lini belakang garuda jaya yang dikawal oleh Hansama Yama cs. Timnas u19 sendiri balik menekan melalui serangan yang dibangun oleh Evan Dimas maupun Paolo Sitanggang. Pada menit ke 41 Indra Sjafri melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Dimas Drajat dan Septian David dengan memasukkan Muchlis Hadi dan Dinan Yahdian Javier. Kedudukan Timnas u19 vs Arema masih belum berubah.

Pada menit ke 47 sebuah serangan cepat dilakukan oleh Timnas u19 dari sisi kanan pertahanan Arema. Akselerasi yang dilakukan Ilham Udin Armain berhasil menerobos ke area penalti Arema. Ditengah hadangan para pemain tuan rumah Ilham melepaskan sepakan keras kaki kiri ke tiang jauh. Sayang bola masih mengenai kaki kiper Arema dan hanya menghasilkan sepak pojok. Timnas u19 akhirnya bisa membuka skor pada menit ke 58 melalui sotekan Hargianto memaksimalkan umpan mendatar Ilham Udin Armain.

Keunggulan 1-0 ini dijadikan momentum untuk terus menekan lini pertahanan Arema. Pada menit ke 60 Evan Dimas berpeluang untuk menggandakan keunggulan. Sayang sepakannya ke tiang jauh masih dapat digagalkan kiper Arema. Tuan rumah sendiri dibawah asuhan Agus Yuwono berusaha menyamakan kedudukan. Rio Adriawan nyaris membobol gawang Ravi pada menit ke 65. Beruntung sepakannya masih terlalu lemah. Hasil Skor Timnas u19 vs Arema U-21 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Arema U-21 7 Juli 2014