Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014

Jaringbola - ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014. Juara Liga Serie A Italia musim 2013/2014 Juventus akan menyambangi Indonesia dalam Tur Pra Musim (6/8) mendatang. Peraih Scudetto tiga kali berturut-turut ketika ditangani Antonio Conte ini akan melakukan laga ujicoba dengan para pemain terbaik yang bermain di Indonesian Super League (ISL). Untuk itu sebanyak 18 pemain telah dipersiapkan untuk menjajal kekuatan La Vecchia Signora di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Para pemain tersebut tidak hanya pemain lokal, namun juga pemain asing yang merumput di kllub ISL.

Sedangkan untuk pelatih dipercayakan kepada Stefan Hansson yang juga merupakan pelatih Mitra Kukar berkewarganegaraan Swedia. Dua orang assisten siap mendampingi Hansson pada laga ISL All Stars vs Juventus adalah Eduard Tjong dari Persela Lamongan dan Alan Haviludin dari Arema Indonesia.  Diharapkan kolaborasi para pelatih ini mampu membawa ISL All Stars mampu mengimbangi permainan Juventus yang diisi oleh para pemain kelas dunia. Apalagi dalam tiga tahun terakhir, Si Nyonya Tua mendominasi dalam perebutan gelar juara di Liga Seri A Italia.

Setelah Antonio Conte memutuskan hengkang dari Juve, kini klub yang bermarkas di kota Turin ini ditangani oleh mantan pelatih AC Milan, Massimilano Allegri. Dipastikan para pemain inti seperti Carlos Tevez, Giovinco, Fernando Lliorente, Andrea Pirlo dan kiper veteran Gianluigi Buffon akan ikut serta dalam laga ujicoba ISL All Stars vs Juventus. Dengan materi pemain tersebut sepertinya skuad Stefan Hansson akan bekerja keras untuk memberikan perlawan kepada Juve. 

Berikut  Susunan Pemain ISL All Stars vs Juventus :

Kiper :
Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Bek :
Novan Setia Sasongko (Semen Padang), Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Alfin Tuasalamony (Persebaya), Ahmad Jufriyanto (Persib), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Thierry Gathussie (Arema Indonesia), Manahati Lestusen (Persebaya)

Gelandang
Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Firman Utina (Persib), Konate Makan (Persib), Gustavo Lopez (Arema Indonesia), Esteban Vizcarra (Semen Padang)

Penyerang :
Ferdinand Sinaga (Persib), Ramdani Lestaluhu (Persija), Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema Indonesia)

Untuk anda penggemar sepakbola Liga Inggris silahkan baca jadwalnya di Jadwal Liga Inggris 2014/2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014