Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Belanda vs Argentina 10 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Belanda vs Argentina 10 Juli 2014. Tim Oranje Belanda akan menghadapi Argentina pada babak semifinal Piala Dunia 2014 kamis (10/7). Kedua tim akan memperebutkan satu tiket final yang masih tersisa. Pemenangnya akan melawan Jerman yang lebih dulu memastikan ke partai puncak usai mempecundangi tuan rumah dengan kemenangan telak 7-1. Der Panzer mampu memanfaatkan kesempatan tidak tampilnya Neymar dan sang kapten Thiago Silva. Keroposnya lini belakang Tim Samba menjadi bulan-bulanan Thomas Muller dkk yang tampil spektakuler.

Dalam gelaran Piala Dunia, Belanda dan Argentina sudah bertemu selama empat kali. Dari laga tersebut Belanda menang dua kali, sedangkan Argentina hanya menang sekali. Satu laga lainnya berakhir imbang. Pertandaingan kali ini mengingatkan akan pertemuan 36 tahun silam kala Tim Tango menjadi tuan rumah Piala Dunia 1978. Ketika itu Mario Kempes dkk sukses menundukkan Belanda dan mengantar Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia untuk yang pertama kalinya. Prediksi Belanda vs Argentina kali ini, Tim Oranje akan menyulitkan Lionel Messi cs dalam perebutan tiket ke partai puncak.

Pada laga Belanda vs Argentina kali ini, pelatih Tim Oranje Louis Van Gaal tidak bisa memainkan Nigel De Jong dan Leroy Fer karena mengalami cedera. Sementara untuk pemain lainnya dalam kondisi siap tempur. Arjen Roben, Robin Van Persie dan Wesley Sneijder akan tetap menjadi pemain kunci Belanda pada laga menentukan ini. Dengan materi pemain penuh bintang dikedua tim, laga semifinal ini akan menjadi pertandingan ketat dan menarik. Pertahanan Argentina yang digalang oleh Demichelis cs akan diuji oleh Arjen Robben yang memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol tinggi.

Untuk formasi yang akan diterapkan Van Gaal, bisa saja sang meneer akan menguusung 3-4-1-2. Bila pilihan ini diambil, kemungkinan dilini depan Robben akan dipasangkan untuk menemani Van Persie. Sementara itu pahlawan kemenangan Belanda pada drama adu penalti ketika menundukkan Kosta Rika, Tim Krul kemungkinan akan tetap berada di bangku cadangan. Posisi kiper utama masih akan ditempati oleh Jasper Cillessen yang juga bermain sangat baik.

Di lain sisi Aregntina akan bermain tanpa Angel Di Maria. Winger andalan Real Madrid yang menjadi penentu kemenangan Argentina atas Belgia mengalami cedera yang membuatnya harus absen. Kemungkinan bila Argentina dapat mengalahkan Belanda, Di Maria bisa bermain dipartai puncak. Namun sang pelatih Alejandro Sabella bersyukur karena salah satu penyerang terbaiknya Sergio Aguero sudah dapat kembali bermain. Aguero akan menjadi trisula maut tim Tango bersama Higuain dan Lionel Messi d lini depan. Sedangkan Marcos Rojo yang sempat absen karena akumulasi kartu sudah dapat kembali bermain.
Laga babak semifinal Piala Dunia Argentina vs Belanda ini bisa sobatjaringbola saksikan kamis, 10 Juli 2014 pukul 03.00 WIB. Sebagai pemain sepakbola terbaik dunia empat kali, publik Argentina tentu berharap pada bintang mereka Lionel Messi untuk dapat menaklukkan Belanda. Sedangkan Belanda akan menggantungkan asa mereka pada Arjen Robben dan Van Persie yang sejauh ini tampil memukau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Belanda vs Argentina 10 Juli 2014