Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arema vs Hamburg 6 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Arema vs Hamburg  6 Januari 2014. Arema Cronus Indonesia, akan menjamu klub asal Bundesliga Jerman Hamburg SV di stadion Kanjuruhan Malang dalam laga persahabatan internasional. Pertandingan ini akan digelar senin (6/1) pukul 21.00 WIB. Suharno pelatih Arema berjanji akan menampilkan permainan cantik untuk meladeni Hamburg. Bagi Suharno, laga  ini sekaligus untuk menentukan tim bayangan yang akan menjalani kompetisi ISL musim mendatang.

Di jeda usai kompetisi ISL, Arema Indonesia yang mengisi kegiatan pramusim dengan mengikuti beberapa kejuaraan, sukses meraih tiga trophy yaitu Piala Gubernur Jawa Timur, Trofeo Persija dan Piala Menpora 2013. Dengan grafik permainan yang kian menanjak, Suharno berharap anak-anak asuhnya akan tampil bagus untuk menghadapi laga Arema vs Hamburg. Suharno juga berencana akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan pengalaman berharga kepada para pemain Arema. Karena bagaimanapun juga, Hamburg merupakan klub yang berisikan para pemain top dunia. Dan salah satunya adalah Rafael Van Der Vaart.

Sementara itu pelatih Hamburg SV Bert Van Marwijk berjanji akan memberikan yang terbaik pada laga persahabatan ini. Mantan pelatih timnas Belanda yang pernah mengantarkan tim oranje ke final Piala Dunia 2010 lalu juga berjanji akan menurunkan semua pemainnya kecuali yang sedang mengalami cedera. Meski begitu Marwijk sendiri sejujurnya berharap laga persahabatan ini diselenggarakan di Jerman.

Perwakilan tim Jerman Alexander Hartwig mengungkapkan kunjungannya ke Indonesia ini hanya akan melakukan laga melawan Arema karena klub asal malang ini mempunyai basis fans yang sangat besar. Laga Arema vs Hamburg ini rencananya akan ditayangkan langsing di MNC TV pukul 19.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Arema vs Hamburg 6 Januari 2014