Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014

Jaringbola - Prediksi Jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014. Partai puncak perhelatan sepakbola dunia empat tahunan akan segera di gelar. Senin (14/7) Jerman akan menghadapi Argentina di Stadion Maracana Brasil. Laga ini bak ulangan final Piala Dunia 1986 dan 1990. Tim Tango mengalahkan Jerman di final Piala Dunia 1986 dan memastikan diri meraih Piala Dunia untuk yang kedua kalinya. Sedangkan empat tahun berikutnya Jerman berhasil membalas untuk mengukuhkan diri sebagai peraih juara Piala Dunia untuk kali ketiga.

Melihat progres kedua tim sejak babak penyisihan hingga final, Jerman layak diunggulkan untuk meraih trophy keempatnya. Tim kuat seperti Portugal yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo di taklukkan dengan skor telak 4-0 pada babak pernyisihan grup. Dan yang terbaru adalah kemenangan spektakuler dari tuan rumah Brasil dengan skor 7-1. Diperkuat oleh pemain yang sebagian besar tampil di Piala Dunia 2010, performa Der Panzer kini jauh lebih kuat. Bermain secara kolektif dengan ditunjang skill yang mumpuni dari para pemainnya, Jerman tampil sangat percaya untuk melibat lawan-lawannya tak terkecuali pada laga Final Piala Dunia Jerman vs Argentina senin (14/7) dini hari.

Sementara itu Argentina yang diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi dan Angel Di Aaria menjalani pertandingan dengan hasil yang kurang meyakinkan meskipun berhasil menembus babak final. Pada pertandingan semifinal melawan Belanda, Tim Tango hanya menang melalui adu penalti. Ketika dibabak penyisihanpun Argentina hanya menang tipis melawan Nigeria dan kesulitan untuk menaklukkan Iran. Dari catatan tersebut Lionel Messi yang selama ini menjadi inspirator kemenangan Tim Tango mempunyai tugas berat untuk meningkatkan kepercayaan diri rekan-rekannya menghadapi Final Jerman vs Argentina.

Di kubu Der Panzer, skuad Joachim Loew memastikan akan menurunkan semua pemain terbaiknya. Mats Hummels yang dilanda cedera ketika menghadapi menghadapi Prancis, kemungkinan sudah dapat bermain kembali. Bek asal Borussia Dortmund ini akan membuat lini pertahanan Jerman semakin kokoh. Selain itu Hummels juga piawai dalam memanfaatkan umpan sepak pojok melalui sundulan kepada.  Sementara itu di lini tengah peran Mesut Ozil sebagai pengatur serangan membuat lini depan kian leluasa dalam membombardir pertahanan Argentina.

Pada pertadingan melawan Brasil, Ozil memang tidak memncetak gol. Namun  perannya untuk memporak-porandakan pertahanan Brasil berbuah tujuh gol bagi skuad Loew. Di lini depan Jerman juga mempunyai sosok predator haus gol pada diri Thomas Muller yang sejauh ini sudah mencetak 5 gol untuk Jerman. Tak hanya Muller, Jerman juga mempunyai Miroslav Klose yang baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak piala dunia sepanjang masa dengan 16 gol dari 23 penampilan. Raihan ini mengungguli El Phenomenon Ronaldo yang hanya mencetak 15 gol.

Menghadapi tim komplit seperti Jerman membuat pelatih Argentina Alejandro Sabella berpikir keras untuk mencari startegi yang ampuh untuk menghentikan Der Pazer. Laga Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina ini akan disiarkan langsung senin, 14 Juli 2014 pukul 03.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014