Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia u19 vs Malaysia 8 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas Indonesia u19 vs Malaysia 8 Agustus 2014. Tmnas Indonesia u19 ditahan imbang Malaysia 0-0 pada laga pertama Hassanal Bolkian Trophy 2014. Sejak menit pertama Timnas Malaysia u21 mencoba memberikan tekanan untuk mencuri gol lebih dulu. Namun serangan yang dibangun dapat dengan mudah diredam oleh Putu Gede cs. Pelatih Timnas Indonesia u19 Indra Sjafri menurunkan skuad terbaik pada laga perdana HBT 2014 termasuk sang kapten Evan Dimas yang bermain sangat baik. Umpan-umpan pendek cepat yang menjadi ciri khas garuda jaya tampak cukup merepotkan tim Harimau Muda Malaya.

Garuda Jaya berpelung unggul ketika pertandingan berjalan tujuh menit. Umpan terobosan Evan Dimas ke sisi kanan pertahanan Malaysia diterima dengan baik oleh Ilham Udin. Dengan kecepatannya pemain asal Ternate ini menggiring bola hingga masuk ke area penalti. Sayang sepakan kaki kirinya masih melembung diatas mistar gawang Malaysia. Skor Timnas u19 vs Malaysia masih 0-0. Tekanan kembali diberikan Timnas u19 dua menit kemudian. Namun kali ini sontekan lambung Muchlis Hadi dapat dengan mudah diantisipasi kiper Malaysia.

Malaysia u21 sendiri bukannya tanpa peluang. Sebuah tendangan yang mereka peroleh nyaris saja membobol gawang Ravi Murdianto. Beruntung kiper nomer satu garuda jaya ini dapat menepis bola dengan baik. Dan bola rebound yang sempat disontek oleh pemain Malaysia juga masih dapat kembali diamankan. Indonesia sendiri mencoba memaksimalkan serangan melalui sisi kanan pertahanan Malaysia yang seringkali berhasil diterobos oleh Ilham Udin. Sayang beberapa peluang yang diciptakan gagal membuahkan hasil. Skor Indonesia u19 vs Malaysia bertahan 0-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua Timnas u19 mulai memegang kendali permainan setelah masuknya Zulfiandi menggantikan Hargianto pada menit ke 53. Bahkan Muchlis Hadi nyaris membawa garuda jaya unggul andai sepakannya tidak melenceng disisi kiri gawang Malaysia. Padahal ketika itu Muchlis tinggal berhadapan satu lawan satu melawan kiper Malaysia setelah menerima umpan terobosan dari Evan Dimas.

Kerjasama yang dilakukan Evan Dimas dan Muchlis Hadi beberapa kali tampak merepotkan lini belakang Harimau Muda Malaya. Pada menit ke 65 sebuah peluang kembali diciptakan oleh Evan Dimas dengan mengirimkan umpan terukur ke tengah kotak penalti. Sayang Ilham Udin Armain tidak berada dalam posisi ideal dalam menerima bola. Kedudukan imbang 0-0 pun bertahan hingga laga berakhir. Untuk klasemen sementara bisa sobat jaringbola baca di Klasemen Hassanal Bolkiah Trophy 2014.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia u19 vs Malaysia 8 Agustus 2014