Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Besiktas 28 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Besiktas 28 Agustus 2014. Kualifikasi Liga Champions 2014/2015 kamis (28/8) dini hari akan mempertemukan Arsenal kontra Besiktas. Laga ini merupakan pertemuan yang kedua setelah kedua tim hanya bermain imbang 0-0 ketika The Gunners bertandang ke Turki. Arsenal membutuhkan kemenangan meski hanya 1-0 untuk masuk ke fase Grup di Liga Champions. Bermain di depan publik sendiri, kesempatan ini terbuka lebar. Fans setia meriam London yang akan memenuhi Emirates Stadium akan menjadi pemain ke-12 Arsenal yang akan meningkatkan moral dan kepercayaan diri dalam bermain.

Sayang beberapa pemain The Gunners harus absen pada laga Arsenal vs Besiktas ini. Aaron Ramsey terpaksa harus jadi penonton karena diganjar kartu merah pada leg pertama. Sedangkan Mikel Arteta dan Oliver Giroud mengalami cedera dan sedang dalam masa pemulihan. Praktis Arsene Wenger akan memaksimalkan peran Alexis Sanchez untuk menggantikan posisi Giroud. Untuk alternatif, kemungkinan sang professor akan memainkan Joel Campbel karena Lukas Podolski diperkirakan akan hengkang ke klub lain. Saat ini mantan pemain Bayern Munich tersebut dikabarkan tengah bernegoisasi dengan Juventus.

Dilini tengah Mesut Ozil masih menjadi pilihan utama Wenger. Mantan raja assist Real Madrid ini akan bekerjasama dengan Santi Cazorla dal Alex Oxlaide Chanberlain untuk membongkar lini pertahanan lawan. Sementara di barisan belakang Per Mertesacker akan menggalang pertahanan dari serbuan Besiktas yang di komandoi oleh Demba Ba. Striker asal Senegal ini nyaris mencetak gol spektakuler pada leg pertama ketika melakukan sepakan jarak jauh pada waktu kick off. Beruntung Szczesny dengan siap menepis bola. Belajar dari pengalaman tersebut The Gunners harus mematikan pergerakan Ba pada laga Arsenal vs Besiktas.

Dari catatan pertandingan kedua tim, Arsenal lebih diunggulkan karena selama ini wakil dari Premier League selalu dapat mengatasi perlawanan Tim asal Turki. Arsene Wenger yang dikenal jeli dalam menerapkan strategi untuk timnya diyakini akan membawa Meriam London melenggang ke babak berikutnya. The Gunners selama ini menjadi langganan klub yang selalu masuk dalam Liga Champions. Tahun lalu mereka juga berhasil lolos ke fase knock out sebelum dihentikan oleh Bayern Munich.

Pertandingan babak kualifikasi leg kedua Liga Champions antara Arsenal melawan Besiktas bisa sobat jaringbola saksikan hari kamis, 28 Agustus 2014 pukul 01.30 WIB di SCTV. Uuntuk anda penggemar sepakboal Liga Inggris baca juga jadwal pertandingan dalam setiap pekannya di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Besiktas 28 Agustus 2014