Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Brunei Darussalam 11 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Brunei Darussalam 11 Agustus 2014. Setelah hanya bermain imbang kontra Malaysia U-21 pada laga perdana Hassanal Bolkiah Trophy, senin (11/8) Timnas Indonesia u19 akan menantang tuan rumah Brunei Darussalam. Laga ini menjadi sangat penting bagi skuad Indra Sjafri untuk membuka peluang masuk ke babak semi final mengingat lawan berikutnya adalah tim tangguh Vietnam. Untuk itu Indra Sjafri berharap anak-anak asuhnya bisa langsung menampilkan top performanya demi mengamankan tiga poin.

Belajar dari pengalaman kontra Malaysia jum'at (8/8) lalu, Timnas u19 harus lebih  meningkatkan kemampuan pada penyelesaian akhir. Beberapa peluang yang diperoleh pada akhirnya terbuang sia-sia karena kekurang tenangan stiker garuda jaya dalam melakkukan penyelesaian akhir. Senin nanti Brunei yang  akan menjalani pertandingan dihadapan publik sendiri tentu akan memanfaatkan dukungan penonton untuk tampil maksimal pada laga Timnas u19 vs Brunei Darussalam. Motivasi tinggi untuk berprestasi didepan publik sendiri harus mendapatkan perhatian garuda jaya, karena bukan tidak mungkin Brunei akan memberikan kejutan pada Turnamen HBT 2014 ini.

Indonesia harus bermain lebih hati-hati karena dua pemain tengahnya yaitu Hargianto dan Paolo Oktavianus Sitanggang sudah mengantongi kartu kuning ketika menghadapi Malaysia. Bila keduanya terkena kartu kuning lagi, dipastikan akan absen pada laga berikutnya melawan Vietnam. Untuk itu Zulfiandi bisa menjadi pilihan coach Indra Sjafri mengingat pemain ini juga tampil bagus ketika menggantikan peran Hargianto yang ditarik keluar pada babak kedua.Ambisi mengejar kemenangan yang dicanangkan oleh kubu membuat laga Indonesia u19 vs Brunei Darussalam diprediksi akan berlangsung ketat.

Skema permainan yang akan diterapkan Indra Sjafri pada skuad garuda jaya kemungkinan tidak akan mengalami perubahan. Formasi 4-3-3 dengan umpan pendek yang dikombinasi long pass tetap mejadi andalan Evan Dimas cs untuk membongkar pertahanan lawan. Selain itu kecepatan dua winger Timnas u19 Ilham Udin Armain dan Maldini Pali juga akan dimaksimalkan untuk memberikan umpan crossing kepada Muchlis Hadi yang dijadikan target man.

Laga kedua Timnas Indonesia u19 di Turnamen HBT 2014 melawan Brunei Darussalam ini bisa sobat jaringbola saksikan senin (11/8) pukul 18.45 WIB di SCTV. Untuk pertandingan HBT lainnya silahkan baca  di Jadwal Timnas 19 di Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Brunei Darussalam 11 Agustus 2014