Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015 Terbaru

Jaringbola - Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015 Terbaru. Real Madrid mengakhiri babak penyisihan grup Liga Champions dengan sempurna. Tergabung bersama Basel, Liverpool dan Ludogorets di Grup B, Cristiano Ronaldo cs menyapu bersih enam pertandingan. Pada laga terakhir rabu (10/12) Los Blancos menghempaskan Ludogorets 4-0. Koleksi 18 poin El Real finish sebagai juara Grup B.

Nasib kurang beruntung dialami oleh Juara Liga Champions 2005 Liverpool. Bermain dihadapan pendukungnya di Anfield Stadium, skuad asuhan Brendan Rodgers hanya bermain imbang 1-1 kontra Basel. Finish diurutan ketiga klasemen Liga Champions membuat The Reds harus tersingsir dan terlempar ke Liga Eropa.

Sementara di grup A akhirnya meloloskan Juventus dan Atletico Madrid setelah keduanya hanya bermain imbang tanpa gol. Tambahan satu poin ini mengantar Juve finsh di posisi runner up klasemen Liga Champions. Raihan ini menyiratkan bahwa Juve musim ini lebih kompetitif dibandingkan Liga Champions musim lalu.

Berdasarkan klasemen liga champions akhir dari grup A-D, delapan klub yang memastikan ke babak 16 besar adalah Atletico Madrid, Juventus, Real Madrid, Basel, AS Monaco, Bayern Leverkusen, Borussia Dortmund dan Arsenal. Delapan tim lainnya akan ditentukan pada pertandingan liga champions yang digelar kamis (11/12) dini hari.

Berikut Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015 Terbaru