Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Kamboja 16 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Kamboja 16 Agustus 2014. Tiga laga yang dilalui Timnas Indonesia u19 diajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014 satu pun tak ada yang berujung kemenangan. Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Malaysia U-21 pada pertandingan perdana, Evan Dimas cs harus tertunduk ketika dua kali menerima kekalahan telak dari Brunei Darussalam dan Vietnam masing-masing dengan skor 1-3. Dengan hasil ini, kini skuad Indra Sjafri terdampar di peringkat keempat dari enam tim yang tergabung di grup B HBT Cup 2014.

Memang peluang Evan Dimas cs untuk lolos ke babak semifinal sangat keci, bahkan bisa dibilang tertutup. Namun paling tidak pada laga Timnas u19 vs Kamboja U-21, garuda jaya harus memetik kemenangan. Raihan 3 poin sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri Timnas u19 usai menerima hasil buruk pada tiga laga. Coach Indra Sjafri arsitek garuda jaya harus memutar otak untuk menerapkan strategi yang pas untuk meredam Kamboja. Dalam beberapa tahun terakhir, negara ini mengalami perkembangan yang cukup pesat di bidang sepakbola.

Pola Indra Sjafri dengan menerapkan ball possesion dan memainkan umpan-umpan pendek dalam penyerangan sudah mulai terbaca oleh lawan. Seperti halnya Brunei,  Vietnam juga berhasil memporak-porandakan barisan pertahanan yang dikawal oleh Hansamu Yama cs melalui serangan balik cepat. Lini belakang Timnas u19 terlihat rapuh dan mudah sekali ditembus oleh kecepatan striker lawan. Hal ini tentu menjadi kelemahan yang harus dibenahi sang pelatih menjelang laga Timnas u19 vs Kamboja sabtu (16/8) mendatang.

Selain itu Timnas Indonesia u19 juga terlihat minim kreatifitas dan kurang mampu dalam menciptakan peluang. Faktor inilah yang membuat lini depan garuda jaya menjadi mandul. Muchlis Hadi dalam tiga laga yang dijalaninya sebagai starter tidak mampu mencetak satu gol pun. Untuk itu diperlukan suatu variasi serangan untuk membongkar pertahanan Kamboja yang diperkirakan juga akan menumpuk pemain dibelakang dan mengandalkan counter attack.

Pertandingan keempat Timnas Indonesia u19 melawan Kamboja U-21 ini bisa anda saksikan di SCTV sabtu, 16 Agustus 2014 pukul 16.00 WIB. Dengan evaluasi dari tiga laga terakhir yang kurang maksimal, diharapkan Indra Sjafri dapat memberikan solusi untuk meningkatkan performa anak-anak asuhnya untuk mengalahkan Kamboja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Kamboja 16 Agustus 2014