Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Vietnam 13 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas Indonesia u19 vs Vietnam 13 Agustus 2014. Garuda Jaya saat ini dalam posisi yang cukup sulit usai mengalami kekalahan telah 1-3 dari Brunei Darussalam pada laga kedua HBT 2014. Dengan hanya mengantongi poin satu  hasil imbang dari laga perdana ketika menghadapi Malaysia. Dengan hasil ini untuk sementara Indonesia berada diperingkat kelima atau posisi kedua terbawah klasemen Hassanal Bolkiah Trophy grup B. Sedangkan untuk pemuncak klasemen sementara secara mengejutkan dipegang oleh Kamboja dengan poin 6. 

Laga Timnas u19 vs Vietnam menjadi ujian yang sangat berat bagi Evan Dimas cs bila ingin membuka asa untuk lolos ke babak berikutnya. Bila seri ataupun kalah, skuad Indra Sjafri harus melupakan asa mereka untuk meraih prestasi sebelum berangkat ke Myanmar oktober mendatang. Vietnam sendiri kini berada diperingkat ketiga dengan 3 poin setelah mengalahkan Singapura empat gol tanpa balas. Vietnam tentu ingin membalas kekalahan dari Timnas u19 ketika mereka ditundukkan Evan Dimas cs pada final Piala AFF 2013 di Sidoarjo melalui drama adu penalti. 

Pertandingan Indonesia u19 vs Vietnam ini menjadi laga hidup mati bagi keduanya. Vietnam tentu berambisi untuk mengeser Malaysia yang kini berada diurutan kedua. Baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama menganut sepakbola menyerang. Ketajaman striker akan menjadi penentu siapa yang akan memenangi pertandingan kali ini. Indra Sjafri juga berharap anak-anak asuhnya dapat menampilkan performa terbaiknya   

Muchlis Hadi yang sampai saat ini belum menyumbangkan gol diharapkan akan menjadi kartu as bagi Timnas u19. Pergerakannya dilini depan akan disupport oleh Ilham Udin Armain dan Maldini Pali yang akan bergerak dari sektor sayap. Kedua winger garuda jaya ini memang dikenal mempunyai kecepatan dan skill individu yang sangat baik. 

Pertandingan antara Timnas Indonesia u19 melawan Vietnam ini bisa anda saksikan di SCTV tanggal 13 Agustus 2014 pukul 15.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan selengkapnya silahkan baca di Jadwal Timnas u19 Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Vietnam 13 Agustus 2014