Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Kamboja 25 September 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Kamboja 25 September 2014. Indonesia menang tipis 1-0 dari Kamboja pada laga ujicoba kamis (25/9).  Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Timnas Indonesia bermain kurang greget di menit-menit awal babak pertama. Pertandingan berjalan dengan tempo lambat sehingga tak banyak peluang berarti yang diciptakan oleh kedua tim. Pada laga kali ini tim tamu Kamboja mengandalkan serangan balik untuk menghadapi Firman Utima cs. Pada menit ke 28 ru nyaris mencetak gol lebih dulu Prak Mony Udom.  Lolos dari jebakan off side Mony Udom melepaskan tendangan keras ke gawang Kurnia Meiga. Beruntung arah bola masih melebar. 

Ancaman Kamboja ini langsung direspon oleh skuad garuda. Raphael Maitimo yang berdiri diarea penalti lawan menyambut umpan silang Rizky Ripora dengan tandukan kerasnya. Sayang bola melambung tipis diatas mistar gawang Sou Vaty. Skor Indonesia vs Kamboja masih tetap 0-0. Skuad merah putih yang mulai menemukan bentuk permainannya kembali mengancam gawang Kamboja melalui umpan terobosan yang dilepaskan oleh Risky Ripora. Namun kali ini Anindito gagal memaksimalkan umpan tersebut karena bola sepakan first time-nya tidak tepat sasaran. 

Terus menekan tim tamu, Indonesia akhirnya berhasil unggul melalui Raphael Maitimo. Berawal dari pergerakan Zulha Zamrun yang dilanggar oleh pemain belakang Kambos ja, wasit tanpa ragu memberikan hadiah penalti. Eksekusi Maitimo sukses membobol gawang Sou Vaty. Unggul satu gol membuat pasukan Alfred Riedl berambisi untuk menggandakan kedudukan. Mengandalkan permainan sayap Indonesia mencoba membongkar barisan pertahanan Kamboja melalui umpan crossing. Sayang hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta. Skor Indonesia vs Kamboja bertahan 1-0.


Memasuki babak kedua Indonesia masih bermain dalam tempo sedang. Cristian Gonzales yang bermain sebagai ujung tombak masih belum menemukan ruang yang pas untuk mencetak gol. Begitu juga dengan Zulham Zanrun yang terus mendapatkan pressing dari tim tamu. Kamboja sendiri masih mengandalkan serangan balik seperti pada babak pertama. Meski belum memberikan ancaman yang berarti, counter attack tersebut seringkali menembus barisan pertahanan Indonesia yang digalang oleh Hamka Hamzah.

Memasuki pertengahan babak kedua, baik Indonesia maupun Kamboja melakukan pergantian pemain untuk mengubah hasil. Namun apa yang dilakukan kedua pelatih belum berdampak positif bagi permainan kedua tim. Secara keseluruhan permainan Indonesia pada laga ujicoba kali memang kurang begitu maksimal karena banyak pmain pilar yang tidak bisa bergabung dalam skuad merah putih. Hingga pertandingan berakhir Indonesia hanya menang tipis 1-0 melalui gol Raphael Maitimo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Kamboja 25 September 2014