Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 14 September 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 14 September 2014. Bigmatch akhir pekan ini juga terjadi di kompetisi La Liga Spanyol. Real Madrid akan menjamu juara bertahan musim lalu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu minggu (14/9) dini hari. Dalam tahun 2014 ini keduanya sudah bertemu sebanyak tujuh kali. Los Blancos memang lebih dominan pada pertemuan tersebut termasuk ketika mengalahkan Atletico pada final Liga Champions. Namun pada pertemuan terakhir ketika bertanding diajang Piala Super Spanyol El Real tidak mampu mengalahkan skuad asuhan Diego Simeone. 

Jelang laga derby Real Madrid vs Atletico Madrid ini, tuan rumah dalam kondisi yang tidak diuntungkan karena beberapa pilarnya mengalami cedera. Termasuk mega bintang andalan mereka Cristiano Ronaldo. CR7 mengalami cedera punggung dan sampai saat ini belum dalam kondisi pulih. Tanpa Ronaldo El Real tampil melempem ketika menghadapi Real Betis. Sempat unggul dua gol, Los Blancos harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan memalukan 2-4. Situasi inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi Carlo Ancelotti agar segera mendapatkan solusinya. Karim Benzema dan Javier Hernandez harus menampilkan performa terbaiknya bila ingin mengamankan tiga poin.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid
Selain Ronaldo, Dani Carbajal juga diperkirakan absen pada laga derby El Madrileno akibat cedera hamstring. Begitu juga dengan Sami Khedira dan Jese Rodriguez. Sementara itu Atletico dalam kondisi full team. Arda Turan yang sebelumnya mengalami cedera dikabarkan sudah dapat kembali dimainkan. Fitnya pemain asal Turki ini akan menambah daya dobrak Los Rojiblancos. Hanya saja Atletico mengalami masalah yang kurang menguntungkan terkait dengan skorsing yang menimpa sang pelatih. Sehingga Arda Turan cs akan bermain tanpa didampingi Simeone. Sebagai gantinya asisten German Burgos akan menemani dari pinggir lapangan.

Dalam situasi tersebut, memang menjadi sebuah kerugian bagi Atletico. Meski dikenal sebagai pelatih temperamental, Simeone berhasil membangkitkan motivasi dan semangat bertanding anak-anak asuhnya. Hal tersebut terlihat pada raihan Atletico musim lalu yang berhasil mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Bahkan, Atletico juga nyaris mencatatkan sejarah menjuarai Liga Champions andai di final tidak dikalahkan oleh Real Madrid.

Laga El Madrileno ini bisa anda saksikan di RCTI minggu, 14 September 2014 pukul 01.00 WIB. Untuk hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan posisi klasemen kedua tim, bisa anda baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen La Liga 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 14 September 2014