Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Swansea 13 September 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Swansea 13 September 2014. Bermodalkan tiga kemenangan beruntun di kompetisi Premier League musim 2014/2015, Chelsea akan menjamu Swansea City di Stamford Bridge. Bemain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan bagi tim asal kota London tersebut. Apalagi skuad yang dimiliki The Blues saat ini lebih baik dari tahun lalu. Bergabungnya Cesc Fabreagas, Felipe Luis dan Digeo Costa membuat Chelsea kian solid dan lebih siap bersaing untuk memperebutkan Liga Inggris musim ini. Terlebih sang bomber Diego Costa langsung klop dengan permainan The Blues. Dari tiga laga, Costa telah membukukan 4 gol.

Keseimbangan lini tengah skuad asuhan Mourinho juga kian matang dengan hadirnya Fabreagas. Mantan kapten Arsenal ini sukses menghidupkan lini serang The Blues dengan umpan-umpan yang memanjakan. Pada laga terakhir ketika bertandang ke Goodisson Park, Chelsea sukses mempermalukan Everton dihadapan pendukungnya dengan skor telak 3-6. Tajamnya lini depan The Blues diyakini akan membawa membuat tim tamu kerepotan. Gary Monk harus berpikir keras untuk menyiapkan strategi yang pas untuk meredam agresifnya tuan rumah pada laga Chelsea vs Swansea City. Sedikit saja berbuat kesalahan, bisa jadi menjadi petaka dan hujan gol bagi Si Angsa.

Sementara itu Swansea sendiri tidak bisa dianggap remeh. Mereka juga melalui tiga awal laga Premier League dengan meyakinkan. Sembilan poin disapu bersih dari 3 laga. Termasuk mengalahkan Manchester United di pertandingan perdana. Nathan Dyer dan Wilfred Bony menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh lini belakang The Blues. Permainan cepat dengan umpan pendek yang menjadi ciri khas Swansea akan menghadapi Chelsea yang dikenal memiliki pertahanan yang sangat kuat di Premier League. Terlebih, Chelsea memiliki dua kiper tangguh pada diri Thibaut Courtois dan Petr Cech.

Cech menjadi penjaga gawang utama The Blues dalam satu dasawarsa terakhir. Sedangkan Courtois merupakan kiper muda yang sedang bersinar saat ini. Dipinjamkan ke Atletico Madrid selama dua musim, telah menempa skill dan mentalitas Courtois sebagai kiper muda. Sejumlah trophy pun telah diraihnya bersama Atletico. Selain juara La Liga musim lalu, kiper asal Belgia ini juga sukses mengoleksi trophy Piala Super Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Eropa. Untuk itu sekembalinya dari pemain pinjaman, dari tiga laga terakhir Courtois menjadi kiper utama. dan yang terbaru adalah hadiah perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

Meski tuan rumah lebih diunggulkan, Prediksi Chelsea vs Swansea diyakini akan berlangsung sengit. Adu taktik dan strategi dua pelatih sarat pengalaman Jose Mourinho dan Gary Monk akan membuat publik Stamford Bridge semakin bergairah. Laga ini bisa sobat jaringbola saksikan di Indosiar sabtu, 13 September 2014 pukul 20.30 WIB. Setelah laga tersebut di Emirates Stadium akan menghadirkan laga bigmatch kontra The Citizens. Ulasannya bisa anda baca di Prediksi Arsenal vs Manchester City 13 September 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Swansea 13 September 2014