Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Manchester City 13 September 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Manchester City 13 September 2014. Laga keempat dalam lanjutan kompetisi Premier League akan menghadirkan laga bigmatch. Tuan rumah Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium sabtu (13/9). Pertandingan ini akan menjadi laga ulangan bagi kedua tim, dimana mereka bertemu terakhir kali bulan lalu untuk memperebutkan Piala Community Shield. Kala itu The Gunners sukses mempecundangi anak-anak asuh Manuel Pellegrini dengan skor telak 3-0. Adalah punggawa anyar Arsenal, Alexis Sanchez yang menjadi aktor dibalik kemenangan Meriam London tersebut.

Prediksi Arsenal vs Manchester City diyakini akan berlangsung dengan ketat. Bila di Community Shield, Man City bermain tanpa lima pemain pilarnya, kali ini mereka akan tampil dengan kekuatan penuh. Sergio Aguero akan tetap menjadi momok yang menakutkan bila berada diarea penalti lawan. Begitu juga dengan Edin Dzeko ataupun Stevan Jovetic yang selama ini menjadi supersub di kubu Manchester Biru. Apalagi diposisi gelandang City juga mempunyai pemain yang mempunyai umpan dengan akurasi yang sangat baik. Kerjasama Yaya Toure, Samir Nasri, David Silva dan Fernando membuat lini tengah The Citizens semakin solid.

Prediksi Arsenal vs Manchester City
Memang pada pertandingan terakhir ketika melawan Stoke City, The Citizens mengalami kekalahan memalukan 0-1 dikandang sendiri. Menguasai petandingan sepanjang laga, mereka tidak mampu membobol gawang lawang. Justru gawang Joe Hart harus kebobolan melalui serangan balik cepat The Potters. Untuk itu laga ini akan menjadi ajang kebangkitan skuad Manuel Pellegrini yang akan bertandang London menuju Emirates Stadium.

Sementara itu Arsenal yang dalam beberapa pertandingan terakhir tampil angin-anginan tentu akan termotivasi untuk kembali mempecundangi Manchester City. Dari tiga laga dikompetisi EPL, The Gunners hanya meraih satu kali kemenangan dan dua kali seri. Hal ini tentu tidak menguntungkan dalam perolehan poin di klasemen. Mesut Ozil cs saat ini masih bertengger di urutan ke tujuh dengan poin 5. Sedangkan Manchester City berada tiga trap diatasnya dengan poin 6 dari dua kali menang dan sekali kalah.

Secara keseluruhan laga Arsenal vs Manchester City lebih banyak dimenangkan oleh The Citizens. Namun pada pertandingan kali ini hasil akhir bisa saja berpihak pada tuan rumah. Dukungan para fans setia The Gunners akan menjadi motivasi pasukan Arsene Wenger untuk memetik tiga poin. Untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui hasil-hasil pertandingan pada laga sebelumnya, silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Manchester City 13 September 2014