Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Chelsea 21 September 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Chelsea 21 September 2014. Laga bigmatch Premier League akan kembali tersaji akhir pekan ini. Juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Manchester City akan menghadapi Chelsea di Etihad Stadium. minggu (21/9). Kedua tim harus menjalani jadwal padat karena tengah pekan lalu juga bermain di Liga Champions. Kondisi fisik dan kebugaran pemain tentu akan menjadi kunci duel klub papan atas Liga Inggris ini. Bermain di kandang sendiri, Man City akan diuntungkan dengan dukungan penuh publik Etihad. Manuel Pellegrini tentu akan mencari komposisi pemain yang pas untuk meredam permainan agresif The Blues.

Sang juru gedor andalan Sergio Aguero diperkirakan menjadi pilihan utama di lini depan. Kapasitas striker asal Uruguay ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam urusan membobol gawang lawan. Di lini tengah Yaya Toure, David, Silva, Jesus Navas dan Samir Nasri akan beradu dengan para gelandang Chelsea yang tidak kalah hebatnya. The Blues mempunyai Eden Hazard, Cesc Fabreagas, Andre Schurrle dan Willian. Perang di lini tengah ini akan membuat prediksi Manc City vs Chelsea berlangsung sengit. Dan yang paling menarik pada laga nanti adalah sosok Frank Lampard yang kini menyeberang ke City. Ikon Chelsea selama bertahun-CcCCDdddddftersebut akan menghadapi mantan klubnya bila dimainkan oleh Pellegrini.

Bila melihat strategi yang akan diusung Manc City, Pellegrini diperkirakan akan mengintruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain menyerang. Tiga poin menjadi sangat penting bagi Manchester Biru. Saat ini Aguero cs baru mengoleksi 7 poin dari empat laga dan berada di peringkat kelima klasemen sementara. Sedangkan Chelsea justru bermain sangat impresif di empat laga awal. Semua poin disapu bersih oleh skuad Jose Mourinho. Dengan koleksi 12 poin, The Blues kini memuncaki klasemen sementara Premier League. Andai mampu menaklukkan tuan rumah, Chelsea akan memperpanjang jarak dengan Manc City dalam perburuan gelar Premier League musim ini. 

Raihan mengesankan The Blues tidak terlepas dari performa memikat Diego Costa. Striker yang diboyong dari Atletico Madrid awal musim ini baru saja menorehkan rekor melalui tujuh golnya hanya dalam empat laga. Pekan lalu Costa mencetak hattrick kala menghempaskan Swnasea 4-2. Selain Costa, Cesc Fabreagas menjadi pemain kunci serangan The Blues. Pemain yang direkrut dari Barcelona ini menyumbangkan assist terbanyak di kubu Chelsea. Secara keseluruhan skuad Chelsea saat ini memang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Laga bigmatch Premier League Manchester City vs Chelsea akan ditayangkan di SCTV minggu, 21 September 2014 pukul 22.00 WIB. Mampukah The Blues meneruskan tren positif untuk meraih kemenangan kelima secara beruntun? So jangan lewatkan akhir pekan anda untuk menyaksikan pertandingan menarik yang akan ditampilkan oleh kedua tim. Untuk hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Chelsea 21 September 2014