Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs West Ham United 27 September 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs West Ham United 27 September 2014. Meski akhir pekan lalu mengalami kekalahan memalukan dari Leicester City dengan skor 5-3, MU kini lebih percaya diri untuk meraih tiga poin. Pasalnya laga kontra West Ham kali ini akan digelar di kandang sendiri, Old Trafford Stadium. Mengandalkan skuad mahalnya Louis Van Gaal percaya anak-anak asuhnya mampu bangkit dari hasil buruk yang diraih dalam pertandingan terakhir. Angel Di Maria , gelandang yang direkrut dari Real Madrid awal musim ini dipastikan masih tetap menjadi pemain kunci Setan Merah untuk memporak-porandakan barisan pertahanan skuad Sam Allardyce.

Memang di lini tengah dan depan, MU dikenal memiliki pemain yang tidak bisa dianggap remeh. Ander Herrera yang direkrut dari Athletic Bilbao juga makin menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain tengah jempolan. Begitu juga dengan Radamel Falcao yang didatangkan dari AS Monaco sebagai pinjaman. Bersama Wayne Rooney dan Robin Van Persie, lini serang The Red Devils terbilang sangat mentereng dibandingkan klub lainnya. Hanya saja MU tidak mempunyai bek yang tangguh pasca hengkang Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Kekeroposan lini belakang ini menjadi PR Van Gaal yang harus segera dibenahi pada laga Manchester United vs West Ham bila tidak ingin menuai hasil buruk lagi.
 
Sementara itu tim tamu West Ham United saat ini sedang dalam performa terbaik. Dalam lima laga di Premier League, anak-anak asuh Sam Allardyce berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kalah. West Ham kini mengoleksi poin 7 dan berada di peringkat ke 8. Posisi West Ham ini lebih baik bila dibandingkan dengan MU yang baru mengumpulkan 5 poin dan hanya meraih sekali kemenangan dari 5 laga. Selain itu akhir pekan lalu, skuad Big Sam ini sukses mempecundangi Liverpool yang musim lalu menjadi runner up Premier League. Berbekal kemenangan ini, Sam Allardyce yakin anak-anak asuhnya mampun mempermalukan tuan rumah.

Prediksi Manchester United vs West Ham United.
Meski diyakini West Ham akan menyulitkan MU, pasukan Louis Van Gaal yakin akan mengamankan tiga poin. Belajar dari kekalahan atas Leicester, Van Gaal tentu akan menginstruksikan anak buahnya untuk bermain habis-habisan. Karena bila sampai imbang atau kalah laga, ambisi MU untuk bangkit dan menjuarai Premier League musim ini sepertinya hanya tinggal mimpi. Sisi pertahanan yang sedang menjadi sorotan sudah pasti akan menjadi fokus Van Gaal untuk dilakukan pembenahan. 

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, Indosiar akan menayangkannya secara langsung sabtu, 27 September 2014 pukul 21.00 WIB. Pertandingan diyakini akan berlangsung menarik dan ketat mengingat poin penuh menjadi harga mati bagi skuad Van Gaal. Untuk anda yang ingin mengetahui hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs West Ham United 27 September 2014