Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Inggris 5 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Inggris 5 Oktober 2014. Sampai dengan matcday ke-7 Premier League, Chelsea masih belum terbendung. Bermain di Stamford Bridge Stadium, skuad asuhan Jose Mourinho kembali meraih tiga poin. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Arsenal. Meriam London tersebut dibobol dua gol tanpa balas oleh Eden Hazard dan Diego Costa. Bagi Costa, ini adalah golnya yang ke 9 dalam 7 laga. Capaian tersebut membuatnya memimpin daftar top skor sementara Premier League. Performa apik striker Timnas Spanyol ini juga mengantar The Blues untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Sedangan Manchester City yang berada diperingkat kedua terpaut 5 angka.

Pada pertandingan lainnya Manchester United yang bermain di Old Trafford Stadium juga sukses mengatasi Everton dengan skor tipis 2-1. Dua gol Setan Merah tersebut dicipatakan oleh Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Sedangkan gol balasan skuad Roberto Martinez diciptakan oleh Steven Naismith. The Toffees sebenarnya berkesempatan meraih hasil seri anda penalti Leighton Baines tidak digagalkan oleh David de Gea. Hasil ini membuat MU naik ke urutan ke 4 klasemen Premier League dengan poin 11.


Manchester United 2 - 1 Everton
Tottenham Hotspur 1 - 0 Southampton
Chelsea 2 - 0 Arsenal
West Ham United 2 - 0 Queens Park Rangers 

Untuk pertandingan matchday ke-8 Premier League akan digelar tanggal 18 Oktober 2014. Laga bigmatch pekan tersebut akan mempertemukan Manchester City kontra Tottenham Hotspur. Sedangkan tim kuat lainnya akan bertanding melawan klub yang relatif lebih enteng. Chelsea sendiri akan bertandang ke markas Crystal Palace.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Inggris 5 Oktober 2014