Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Italia 19 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Italia 19 Oktober 2014. Akhir pekan ini Giornata tujuh Liga Serie A Italia digelar. Juventus dan AS Roma saling pepet untuk memimpin klasemen sementara. Meski hanya bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo, Juve masih betah dipuncak klasemen dengan 19 poin. Sedangkan AS Roma yang sukses menaklukkan Chievo  3-0 mempendek selisih jarak menjadi satu angka. Seperti halnya musim lalu, kedua tim tersebut masih menjadi yang terbaik di Italia dalam perburuan scudetto musim 2014/2015. Juve dan Roma bersaing ketat sejak awal hingga akhir musim untuk menjadi yang terbaik di Italia.

Sementara itu AC Milan yang musim lalu terpuruk karena hanya finish dipapan tengah, kini mulai menunjukkan tajinya. Klub asuhan Filppho Inzaghi tersebut menggilas tuan rumah Hellas Verona 1-3. Raihan tiga poin ini mengantar Rossoneri naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Serie A dengan 14 poin. Lini serang Milan sejauh ini terhitung paling produktif karena telah menyarangkan 16 gol. Namun lemahnya lini belakang, sudah semestinya mendapat perhatian tersendiri karena sudah kebobolan 10 gol. Kebangkitan skuad merah hitam ini tidak terlepas dari performa gemilang Keisuke Honda yang sudah mengemas 6 gol. 


Fiorentina 0 - 2 Lazio
Atalanta 1 - 0 Parma
Cagliari 2 - 2 Sampdoria
Hellas Verona 1 - 3 AC Milan
Palermo 2 - 1 Cesena
Torino 1 - 0 Udinese 

Untuk anda yang ingin mengetahui hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara silahkan baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Italia 19 Oktober 2014