Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Crystal Palace vs Chelsea 18 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Skor Crystal Palace vs Chelsea 18 Oktober 2014. Chelsea sukses menjaga jarak dengan Manchester City usai menang tipis 1-2 dari Crystal Palace. Derby London yang berlangsung di Selhurst Park Stadium berlangsung panas menyusul keluarnya dua kartu merah. Bertandang ke markas Crystal Palace, Jose Mourinho menyimpan Diego Costa yang sedang dalam kondisi kurang fit. Sebagai gantinya Loic Remy di turunkan sejak menit awal pertandingan. Diposisi penjaga gawang, Thibaut Courtois kembali menjadi pilihan utama Mou dibawah mistar. Sementara itu tuan rumah mengandalkan Campbel dan Puncheon untuk membongkar lini belakang The Blues yang terkenal tangguh.

Hasil Skor Crystal Palace vs Chelsea Babak I

Crystal Palace langsung menggebrak pertahanan The Blues begitu peluit tanda dimulai pertandingan dibunyikan. Peluang pertama diperoleh Campbel yang lolos dari jebakan off side. Namun sepakannya masih belum menemui sasaran. Pemain tuan rumah yang cukup lincah ini kembali meneror The Blues melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Kali ini dapat dengan mudah diamankan oleh Courtois. Situasi berbalik ketika Willian dijatuhkan pemain Palace hanya beberapa meter diarea penalti. Oscar yang mengambil tendangan bebas, melesakkan bola ketiang jauh yang tidak dapat dijangkau oleh Speroni. Skor Crystal Palace vs Chelsea 0-1. 

Palace mencoba bangkit meski hanya mengandalkan serangan balik. Upaya yang dilakukan terhitung efektif karena beberapa kali berhasil menembus area penalti Chelsea. Pada menit ke 11 blunder yang dilakukan oleh Gary Cahlil nyaris saja dimanfaatkan oleh Campbel. Beruntung sontekannya masih melambung diatas mistar gawang. Empat menit kemudian Campbel kembali menjadi momok bagi lini belakang The Blues. Lewat dari kawalan Cahlil, Campbel melepaskan sepakan keras ke gawang Courtois. Namun arah bola masih menyamping. Permainan kedua tim yang berlangsung keras membuat Cesar Azpilicueta diganjar kartu merah usai melanggar Jedinak pada menit ke 40. Tuan rumah pun harus bermain dengan sepuluh orang usai Delaney menerima kartu kuning kedua.

Skor Crystal Palace vs Chelsea Babak II

Sama-sama bermain dengan 1 pemain tidak lantas membuat kedua tim menurunkan tempo permainan. Chelsea terus mendominasi jalannya permainan dengan menguasai lini tengah. Enam menit babak kedua berlangsung Chelsea menggandakan kedudukan melalui Cesc Fabreagas. Sodoran umpan Oscar, dituntaskan dengan sepakan keras ke tiang dekat. Unggul 2-0 membuat The Blues lebih leluasa mendikte tuan rumah. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan ke gawang Palace. Pada menit ke 73 sebuah upaya di lakukan oleh Eden Hazard yang berhasil melewati kawalan Kelly. Sayang sepakan pemain asal Belgia ini masih menyamping disisi kiri gawang Speroni.

Untuk meningkatkan daya dobrak Palace, sang pelatih Warnock memasukkan Wilfred Zaha. Masuknya pemain muda yang musim lalu masih berseragam MU ini membuat lini serang The Eagles menjadi lebih hidup. Sementara itu Chelsea justru terlihat ingin mengamankan keunggulan 2-0. Lima menit jelang laga berakhir, Eden Hazard ditarik keluar untuk digantikan Mohammed Salah. Namun Chelsea justru dikejutkan dengan gol balasan semenit kemudian. Umpan crossing mendatang dari Zaha dituntaskan dengan sempurna oleh Campbel. Skor 1-2 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga usai. Posisi klasemen sementara dan hasil-hasil laga lainnya bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Crystal Palace vs Chelsea 18 Oktober 2014