Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Machester United vs Chelsea 26 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Skor Machester United vs Chelsea 26 Oktober 2014. Permainan sengit super bigmatch yang mempertemukan MU kontra Chelsea berakhir imbang 1-1. Ambisi Setan Merah untuk meraih poin penuh pada pertandingan kali ini membuat mereka harus bermain menyerang. Absennya Wayne Rooney yang sedang menjalani skorsing karena kartu merah dan Falcao yang mengalami cedera saat lathan membuat Van Gaal menurunkan Robin Van Persie sebagai penyerang tunggal. Di lain sisi dua striker utama The Blues Diego Costa dan Loic Remy juga harus menepi karena cedera. Situasi ini  membuat Jose Mourinho tak punya pilihan lain selain memainkan Didier Drogba sejak menit awal pertandingan.

Sejak pertandingan dimulai MU langsung membombardir pertahanan The Blues. Meski tak diperkuat beberapa pilar utama, ancaman RVP cs cukup merepotkan pertahanan Chelsea. Pressing ketat dilakukan untuk menahan gempuran tuan rumah sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik. Perang lini tengah terlihat begitu kentara pada laga MU vs Chelsea kali ini. Tak jarang beberapa pelanggaran terjadi dilakukan oleh kedua tim. Kartu kuning pertama diterima Rafael yang mencoba menghentikan Eden Hazard dengan menarik gelandang Chelsea tersebut.

Hasil Skor MU vs Chelsea
Peluang terbaik MU pada babak pertama diperoleh Van Persie pada menit ke 23. Berhadapan satu lawan satu melawan Courtois, sepakan kaki kiri sang meneer masih bisa di blok oleh kiper asal Belgia tersebut. Permainan  terbuka yang dilakukan kedua tim memang berlangsung menarik. Sebuah peluang emas diperoleh Drogba dimenit ke 40. Menerima umpan silang dari Oscar, Drogba melepaskan sepakan keras mendatar ke pojok kiri gawang MU. Namun peluang tersebut berhasil dimentahkan oleh penyematan gemilang David De Gea. Hingga jeda turun minum keadaan masih belum berubah. Skor Manchester United vs Chelsea masih bertahan 0-0.

Permainan kembali berlangsung panas selepas jeda. Kali ini Chelsea mencoba mendominasi jalannya laga dengan menguasai lebih banyak ball possesion. Aksi individu luar biasa diperlihatkan oleh Eden Hazard pada menit ke 50. Berhasil menembus area penalti tuan rumah, Hazard tinggal berhadapan dengan De Gea. Sayang sepakannya masih bisa ditepis dan hanya menghasilkan sepak pojok. Dari umpan tendangan penjuru inilah bencana dialami oleh Setan Merah. Umpan Cesc Fabreagas dituntaskan dengan tandukan keras Drogba. Chelsea unggul 0-1. 

Tertinggal, Manchester United mencoba menyamakan kedudukan melalui serangan yang dibangun dari sektor sayap. Angel Di Maria menjadi tumpuan Setan Merah untuk membongkar kokohnya lini pertahanan The Blues. Pada menit ke 67 Mou melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Oscar untuk digantikan dengan Obi Mikel yang berkarakter lebih bertahan. Dipenghujung laga disaat semua orang merasa Chelsea akan memenangkan pertandingan RVP membobol gawang Courtois dimenit 90+4. Gol ini membuyarkan tiga poin The Blues dimatchday ke-9 ini. Meski hanya imbang Eden Hazard cs masih berada di puncak klasemen dengan 24 poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Machester United vs Chelsea 26 Oktober 2014