Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Persipura vs Arema 21 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Persipura vs Arema 21 Oktober 2014. Duel panas babak delapan besar ISL selasa (21/10) akan mempertemukan Persipura Jayapura kontra Arema Cronus Indonesia. Laga ini menjadi krusial bagi Tim Mutiara Hitam karena saat ini baru mengantongi 3 poin dari tiga pertandingan. Persipura juga tercecer di peringkat ketiga Grup 1 dalam klasemen sementara babak 8 besar. Sedangkan Arema saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan 7 poin. Dibawahnya ditempati Semen Padang yang tertinggal satu angka dengan jumlah pertandingan yang sama. Untuk itu menjadi sebuah keharusan bagi skuad asuhan Jacksen F Tiago untuk meraih poin penuh.

Tensi pertandingan antara Persipura vs Arema diyakini akan berlangsung panas. Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, Tim Mutiara Hitam dipermak dengan skor telak 0-3. Ketika itu Boas Salossa cs terpaksa harus bermain dengan sepuluh orang karena salah satu pemainnya menerima kartu merah. Tak hanya itu, penalti dimenit-menit awal laga meruntuhkan mental pemain sehingga menjadi bulan-bulanan Singo Edan. Kini mereka yang bermain dikandang sendiri akan menjadi sebuah keuntungan untuk balas dendam. Sebagai juara bertahan Persipura tentu memiliki segudang pengalaman untuk bangkit dari hasil buruk.

Meski demikian anak-anak asuh Jacksen F Tiago tetap harus berhati-hati mengingat Arema musim ini mempunyai rekor bagus ketika melakukan laga tandang. Sejauh ini hanya Persib Bandung yang mampu mengalahkan tim asuhan Suharno tersebut. Namun pada laga nanti Arema akan bermain tanpa Ahmad Bustomi yang sedang mengalami cedera. Ketidak hadiran gelandang jangkar Singo Edan ini tentu akan membuat Gustavo Lopez harus berjuang keras untuk membongkar pertahanan Persipura.


Dalam sepakbola semua sangat mungkin terjadi. Meski saat ini tuan rumah sedang terpuruk usai meraih rangkaian hasil buruk, bukan tidak mungkin mereka akan bangkit di kandang sendiri. Harapan para pendukung Tim Mutiara Hitam, Boas Salossa cs dapat menaklukkan Arema untuk membuka peluang mereka lolos ke babak semifinal. Memang hal ini bukan perkara mudah karena dua pemain pilar Arema Victor Igbonefo dan Alberto Goncalvez merupakan pemain yang pernah membela Persipura. Kedua pemain ini tentu paham sekali dengan karakter permainan Persipura yang bertumpu pada Boaz Salossa.

Simak pertandingannya yang akan ditayangkan live di RCTI pukul 14.00 WIB selasa (21/10). Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen sementara kedua tim, baca juga Klasemen 8 Besar ISL 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Persipura vs Arema 21 Oktober 2014