Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Seri A Inter Milan VS Catania 3-2

Hasil Pertandingan Liga Seri A Italia Minggu, 3 Maret 2013 - Ambisi Inter Milan untuk masuk ke zona LIga Eropa hampir saja terganjal oleh Catania. Catania yang bermain sebagai tuan rumah bermain agresif untuk meraih 3 angka. Hasilnya Catania berhasil unggul 2-0 terlebih dahalu melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Bergessio pada menit ke 7 dan Giovanni Marchese pada menit ke 19. 

Tertinggal dua gol membuat pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni berpikir keras untuk melakukan pergantian beberapa beberapa pemain untuk mendongkrak penampilan Inter Milan. Tommaso Rocchi dan Zdravko KuzmanovicRodrigo yang bermain kurang maksimal pada babak pertama di gantikan oleh Palacio dan Dejan Stankovic. Pergantian ini terbukti efektif untuk membangkitkan semangat Inter Milan. 

 Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang juga. Ricardo Alvarez berhasil menceploskan bola ke gawang Catania pada menit ke 52 setelah menerima umpan dari Palasio. Tidak cuma itu saja, Palacio juga berhasil menumbangkan satu gol pada menit ke 70 setelah menerima umpan dari Alvaro Pereira. Dan pada masa injury time Palacio mejadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Catania dengan golnya melalui umpan matang yang dikirim oleh Cambiaso. Skor 3-2 tidak berubah sampai dengan babak kedua berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Seri A Inter Milan VS Catania 3-2