Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Champions 6 November 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Champions 6 November 2014. Dini hari tadi kamis (6/11) matchday keempat Champions League mempertandingkan Grup E-H. Di Grup E Bayern Munich yang menjamu wakil Italia AS Roma kembali menundukkan Fancesco Totti cs dengan skor telak 2-0. Dua gol kemenangan FC Hollywood diciptakan oleh Frank Ribery dan Mario Goetze. Raihan poin mutlak dalam empat laga Bayern mengantarkan skuad Pep Guardiola memastikan satu tiket ke babak 16 besar meski masih menyisakan dua laga.

Sementara itu kemenangan 1-2 CSKA Moscow atas Manchester City membuat persaingan siapa yang akan mendampingi Bayern Munich lolos dari grup E ini semakin ketat. CSKA Moscow kini mempunyai poin 4 atau sama dengan poin yang dimiliki AS Roma. Sedangkan Manchester City untuk sementara terbenam didasar klasemen dengan 3 poin. Baik AS Roma, CSKA Moscow maupun Manchester City masih berpeluang maju ke babak pedelapan final asalkan bisa memaksimalkan dua laga tersisa.

Hasil pertandingan lainnya yang disiarkan SCTV dini hari tadi (6/11) Ajax yang menjamu Barcelona di Amsterdam Arena mengalami kekalahan dari tamunya. Brace dari Lionel Messi memastikan Blaugrana meraih tiga poin penuh. Menyisakan dua match Barcelona dan Paris Saint Germain bisa dipastikan lolos ke fase knock out. Perolehan poin keduanya sudah tidak mungkin terkejar lagi oleh Ajax dan Apoel Nicosia yang berada di peringkat ketiga dan keempat.


Group E
Bayern Munich 2 - 0 Roma
Manchester City 1 - 2 CSKA Moscow

Group F
Ajax 0 - 2 Barcelona
Paris Saint Germain 1 - 0 APOEL Nicosia

Group G
Maribor 1 - 1 Chelsea
Sporting CP 4 - 2 Schalke 04

Group H
Athletic Bilbao 0 - 2 FC Porto
Shakhtar Donetsk 5 - 0 BATE Borisov 

Untuk matchday kelima akan digelar tanggal 26 dan 27 November 2014. Bagi anda yang ingin mengetahui klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Champions 6 November 2014