Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Manchester United 2 November 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Manchester United 2 November 2014. Laga sengit tersaji di duel derby Manchester matchday 10 Liga Premier Inggris. Bermain dikandang sendiri Etihad Stadium, Manchester City membombardir Manchester United sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Sergio Aguero dan Stevan Jovetic yang berada di lini depan memaksa tim tamu bekerja ekstra keras untuk mengamankan lini pertahanan mereka. Ancaman pertama tuan rumah berasal dari kaki Aguero. Namun arah boal yang mengarah tepat kepada David De Gea dapat dengan mudah diamankan oleh kiper MU tersebut. 

Manchester City vs Manchester United
Setan Merah membalas serangan The Citizens melalui Robin Van Persie. Sayang tandukannnya dalam menyambut umpan silang masih belum menemui sasaran meski dalam posisi tak terkawal. Adu gengsi kedua tim sekota yang dipenuhi para pemain bintang ini memang berlangsung ketat. Dua peluang emas kembali diperoleh Manchester Biru pada menit ke 22. Sepakan jarak dekat dari Jesus Navas dan Sergio Aguero secara berturut dapat dimentahkan oleh kiper asal Spanyol tersebut. Performa gemilang De Gea dalam beberapa pertandingan terakhir memang layak diacungi jempol. Berkali-kali kiper utama MU ini menjadi dewa penyelamat bagi timnya. Skor Manchester City vs MU masih 0-0.

Meski The Red Devils bermain cukup bagus pada babak pertama, tekanan lebih banyak dilakukan oleh tuan rumah. Bahkan MU harus bermain dengan sepuluh orang karena Chris Smalling mendapatkan kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran kepada James Milner. Situasi ini memaksa Van Gaal untuk melakukan perubahan komposisi pemain. Adnan Januzaj yang berkarakter menyerang ditarik keluar dan digantikan oleh Michael Carrick untuk memperkuat lini pertahanan. Hingga jeda turun minum skor Man City vs Man United masih tetap 0-0.

MU yang kalah dalam jumlah pemain terus menghadapi tekanan bertubi-tubi tuan rumah. Sergio Aguero masih menjadi pemain yang harus mendapatkan pengawalan ketat lini belakang Setan Merah. Pada menit ke 56, Van Gaal melakukan perubahan dengan menarik Marcos Rojo dan memasukkan Patrick Mc Nair. Pergantian ini justru membuat lini belakang MU semakin limbung. Puncaknya, tujuh menit berselang Aguero akhirnya membobol gawang De Gea. Umpan dari Gael Clichy dituntaskan oleh striker andalan tuan rumah tersebut. Manchester City unggul 1-0.

Merasa diatas angin, The Citizens tak ingin memberi kesempatan Man United untuk mengembangkan permainan. Pada menit ke 75 Jesus Navas nyaris saja menggandakan keunggulan andai sepakannya tidak membentur mistar gawang. Di menit injury time, giliran ancaman diberikan oleh Yaya Toure. Umpan dari Fernandinho coba dituntaskan dengan tandukan keras. Sayang bola masih melambung tipis diatas mistar gawang De Gea. Diwaktu tersisa tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Skor Manchester City vs Manchester United bertahan 1-0.

Hasil positif The Citizens ini membuat posisi tiga besar masih berada dalam genggaman. Selain itu selisih 7 poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen juga masih terjaga. Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Manchester United 2 November 2014