Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Liverpool 26 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Liverpool 26 Agustus 2014. Laga bigmatch akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Premier League dimana sang juara bertahan akan menjamu runner up musim lalu. Laga ini akan menjadi ujian berat pertama bagi skuad Manuel Pellegrini di Etihad Stadium musim ini. Meski Liverpool yang kini sudah tidak diperkuat oleh Luis Suarez, The Reds tetap menjadi ancaman The Citizens. Performa anak-anak asuh Brendan Rodgers mengalami peningkatan yang cukup signifikan selama pramusim lalu meski hanya mengandalkan Daniel Sturridge sebagai ujung tombak.   

Kedua tim ini terlibat dalam persaingan sengit di Premier League sejak musim lalu. Liverpool yang semula menduduki peringkat pertama klasemen, harus tergusur oleh Manchester City mendekati laga-laga terakhir akhir musim. Laga Manchester City vs Liverpool ini tentu akan menjadi ajang balas dendam bagi pasukan Brendan Rodgers. Namun hal tersebut jelas tidak akan mudah. Bermain dikandang sendiri, City akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi untuk mengamankan tiga penuh. Apalagi pada pertandingan ketika bertandang ke St James Park, City mampu menaklukkan Newcastle United dua gol tanpa balas.
 
Selain modal tiga poin pada laga perdana tersebut, Manchester Biru juga akan bermain dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemain yang kurang fit pada pekan lalu, kini dalam kondisi prima. Sergio Aguero yang sebelumnya hanya bermain setengah pertandingan, dipastikan dapat bermain penuh pada laga Manchester City vs Liverpool. Kembalinya ujung tombak andalan Teh Citizens ini akan membuat City tampil ganas seperti halnya pada musim sebelumnya. Sedangkan pada posisi bek, Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna juga dalam diperkirakan dalam kondisi bugar tepat waktu.

Di lain sisi Liverpool yang banyak dihuni oleh para pemain muda akan memaksimalkan kinerja Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Philippe Coutinho. Peran sang kapten yang juga menjadi icon Livepool juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Jenderal lapangan tengah si merah ini menjadi nyawa permainan Liverpool. Meski usianya saat ini sudah lebih dari 34 tahun posisinya masih belum tergantikan. Sayang jelang laga bigmatch ini, Brendan Rodgers tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya. Daniel Agger, Adam Lallana dan John Flanagan absen karena masih berkutat dengan cedeara.

Sebagai gantinya dua rekrutan anyarnya Lazar Markovic dan Alberto Moreno dapat dimainkan pada laga tersebut. Meski akan bertandang ke Etihad Stadium, Steven Gerrard cs tentu tidak ingin mengulangi kekalahan seperti musim lalu ketika takluk dengan skor tipis 1-2. Laga ini akan digelar pada hari selasa, 26 Agustus 2014 pukul 02.00 WIB. Untuk hasil pertandingan lainya bisa sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Lliga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Liverpool 26 Agustus 2014