Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014. Atletico berhasil menahan imbang Barcelona di jornada 19 Bermain di Vicente Calderon Stadion kebanggaan Atletico Madrid membuat tuan rumah bersemangat untuk meladeni Barcelona. Kedua tim menampilkan permainan sepakbola offensive menit awal laga. Di lini depan Atletico mengandalkan peran diego Costa sebagai ujung tombak. Sedangkan Barcelona menurunkan Pedro Rodriquez dan Alexis Sanchez. Lionel Messi dan Neymar di simpan di bangku cadangan.

Aksi Arda Turan di menit ke empat hamper saja membuat tuan rumah unggul. Membawa bola dari sebelah kiri pertahanan Barca, Arda Turan berhasil melewati Jordi Alba dan Cesc Fabregas untuk masuk ke area penalty. Sayang umpan silangnya masih bisa di gagalkan oleh Javier Mascherano. Semenit kemudian Diego Costa melakukan shooting keras usai menerima umpan dari David Villa. Kali ini bola masih dapat ditangkap dengan baik oleh Victor Valdes. Tim tamu mencoba membalas melalui Pedro Rodriquez. Namun bola dengan mudah dapat diamankan Courtuis. 

Diego Costa kembali mendapatkan peluang pada menit ke 28. Umpan sundulan dari Thiago Mendes diteruskan dengan sepakan mendatar. Sayang bola masih melenceng tipis di sebelah kiri gawang Valdes. Lima belas menit menjelang laga berakhir, Barcelona mendominasi jalannya permainan dan beberapa memberikan ancaman ke gawang Courtuis. Namun dibabak pertama ini tak ada gol yang tercipta dan skor Atletico Madrid vs Barcelona tetap 0-0.

 Pada babak kedua Tata Martino memasukkan Lionel Messi untuk mempertajam lini serang. Hadirnya Messi membuat serangan Barca lebih hidup. Empat menit babak kedua berjalan La Pulga hampir saja membuka skor. Berhasil melewati hadangan Koke Messi melepaskan umpan mendatar ke area penalti. Beruntung Courtuis dengan sigap memblok bola. Tata Martino kembali memasukkan striker utamanya demi meraih mengejar kemenangan. Neymar masuk menggantikan Alexis Sanchez menit 67..

Jual beli serangan kedua tim berlanjut di menit ke 79. Kali ini upaya Arda Turan mellalui tendangan Voli usai menerima umpan sundulan kepala Raul Garcia. Victor Valdes dengan sigap mengamankan bola tersebut. Skor Atletico Madrid vs Barcelona berakhir 0-0. Hasil ini membuat Barca masih bertahan di peringkat pertama, demkian juga Atletico yang berada satu tingkat dibawahnya denganpoin sama yaitu 50. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014