Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Barcelona vs Bayern Munich 2 Mei 2013

Jaring-bola - Prediksi Barcelona vs Bayern Munich Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2 Mei 2013.  Kekalahan telak empat gol tanpa balas Barcelona atas Bayern Munich di Allianz Arena sungguh diluar dugaan banyak pihak. Termasuk pelatih Barca sendiri Tito Vilanova. Kini menjamu FC Hollywood di Nou Camp Vilanova mengemban misi berat untuk membalikkan keadaan dengan membalas minimal 5-0. Memang pada leg pertama pasukan Jupp Heynckes memang menampilkan performa yang sangat brilian. Bahkan Lionel Messi tak mampu berkutik menghadapi pressing ketat dan kokohnya barisan pertahanan bayern. Meski sulit untuk membalikkan keadaan, namun tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Sebelumnya, Barca yang pernah dikalahkan AC Milan 0-2 pada leg pertama berhasil membalas di Nou Camp dengan skor 4- 0. Di lini tengah akan terjadi pertarungan sengit antara Barca vs Bayern. Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan Sergio Busquet akan menghadang gelandang Bayern yang bermaterikan Bastian Schweinteiger, Thomas Mueller, dan Javi Martinez.

Faktor partai kandang memang bisa saja menjungkir balikkan prediksi Barcelona vs Bayern Munich kamis 2 Mei 2013 dini hari. Nou Camp masih terasa keangkeran bagi siapa saja yang bertandang kesana. Pada perempat final Liga Champions tahun 1999 /2000 Barca yang dikalahkan Chelsea 1-3 di partai tandang, sukses melibas The Blues di Nou Camp dengan skor telak 5-1. Bogitu juga laga kontra AC Milan. Semangat juang yang tinggi dan penampilan gemilang dari sang mega bintang Barca diharapkan akan menciptakan kejaiban bagi Blaugrana. Sedangkan di kubu Bayern Munich, Jupp Heynckes memastikan skuadnya tidak akan bermain bertahan total kala bertandang ke kandang Barca. Heynckes optimis dengan formasi yang dimiliki sekarang, Bayern lebih kuat dari sebelumnya. Dan sangat yakin kalau Bayern akan meraih Trophy Liga Champions musim ini.

Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions Barcelona vs Bayern Munich akan disiarkan oleh SCTV kamis 2 Mei 2013 pukul 01.30 WIB. Dan Prediksi Barcelona vs Bayern Munich akan menjadi referensi bagi anda untuk memperkirakan tim mana yang layak lolos ke parti puncak Liga Champions 2012/2013. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Barcelona vs Bayern Munich 2 Mei 2013