Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Manchester City FA Cup 14 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Chelsea vs Manchester City FA Cup 14 April 2013.  Laga semifinal FA Cup mempertemukan dua tim papan atas premiere league. Chelsea lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan Manchester United 1-0  di Stamford Bridge pada laga ulangan. Pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford Chelsea dan Manchester United bermain imbang 2-2. Sedangkan Manchester City mengkandaskan perlawanan Barsnsley dengan skor telak 5-0 untuk meraih satu tiket ke semifinal FA Cup. Baik Chelsea maupun Manchester City sama-sama mengejar kemenangan demi menjaga asa untuk meraih satu Trophy di kompetisi domestik, setelah di Premiere Leage tertinggal sangat jauh dengan pimpinan klasemen yang dikuasai Manchester United. Untuk Chelsea masih beruntung karena di Liga Eropa berhasil menembus babak semifinal.

Penampilan apik Fernando Torres di kompetisi Liga Eropa bisa menjadi andalan Rafael Benitez minggu nanti. Sedangkan rekan setimnya striker asal Senegal Demba Ba diharapkan bisa tampil pada laga semifinal. Ba yang menjadi pahlawan Chelsea melalui gol semata wayang ke gawang De Gea pada babak perempat final sempat mengalami cedera pergelangan lutut kala melawan Sunderland akibat tekel keras dari Craig Gardner. Chelsea juga wajib waspada mengingat performa Manchester City yang kian membaik. Pada laga derby kontra Manchester United, The Citizens menaklukkan The Red Devils 2-1 di Old Trafford Stadium. Sayang, kemenangan City harus dibayar dengan cederanya David Silva. Eks pemain Valencia ini diragukan tampil pada laga kontra Chelsea minggu nanti. Musim ini bersama Man City Silva telah menyumbang 12 assist, 3 diantaranya di FA Cup serta mencetak 4 gol. 

Laga semifinal FA Cup Chelsea vs Manchester City akan digelar minggu 14 April 2013 di Stadion Wembley dan rencananya akan disiarkan langsung di Trans TV pukul 21.40 WIB. Dipartai puncak pemenang antara Chelsea atau Manchester City akan berhadapan dengan pemenang semifinal Milwall vs Wigan Athletic.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Manchester City FA Cup 14 April 2013