Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barito Putera vs Mitra Kukar ISL 21 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Barito Putera vs Mitra Kukar ISL 21 Mei 2013. Tanpa diduga Barito Putera Banjarmasin yang merupakan tim promosi ISL menggulung Mitra Kukar Kutai Kertanegara dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League. Laga ke 20 Barito Putera tersebut digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Belum genap semenit pertandingan berlangsung Barito membuka pesta gol melalui Riski Rizaldi Pora. sembilan menit kemudian Coulibally menggandakan kedudukan melalui titik putih. Wasit memberikan penalti akibat handsball yang dilakukan oleh Rahmat Latif. Pada menit ke 43 pemain rekrutan baru Barito Okto Maniani berhasil memperlebar jarak dengan Mitra Kukar menjadi 3-0. Okto melakukan tendangan bebas yang meluncur deras ke gawang Mitra Kukar tanpa bisa dihalau.

Pada awal babak kedua hasil skor Barito Putera vs Mitra Kukar 3-0 membuat tim tuan rumah semakin bersemangat. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke barisan pertahanan Mitra Kukar. Pelatih Barito Putera juga melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor. Yongki Ari Wibowo dimasukkan untuk menggantikan Okto Maniani. Pergantian ini terbukti efektif. Pada menit ke 77 Yongky Ari Wibowo yang lepas dari jebakan off side kembali menambah pundi-pundi gol Barito menjadi 4-0.  Tak mau kalah dengan Yongki Syaifullah Nazar mencetak gol kelima di menit 90+1. Disisa waktu yang ada Mitra Kukar akhirnya berhasil mencetak satu gol pada menit ke 90+2. Gol Mitra Kukar diciptakan oleh Ahmad Amiruddin.

Tambahan tiga poin dari hasil skor Barito Putera vs Mitra Kukar 5-1 membuat Barito Putera menduduki peringkat ke enam klasemen ISL dengan 31 pin . Sedangkan Mitra Kukar belum bergeser dari posisi kelima dengan torehan 35 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Barito Putera vs Mitra Kukar ISL 21 Mei 2013