Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Final Liga Champions 2012/2013

Jaring-bola - Prediksi Final Liga Champions 2012/2013. All Germany Final terjadi di Liga Champions 2013. Dua tim raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan bertemu untuk memperebutkan Trophy Liga Champions. Partai Final sendiri akan digelar di Wembley Stadium 26 Mei 2013. Bayern Munich lolos ke final setelah menundukkan Barcelona. Sedangkan Dormund menyingkirkan Real Madrid yang juga merupakan wakil Spanyol. Pada kompetisi domestik Bayern merupakan Juara Bundesliga musim 2012/2013 dan telah memastikan gelar ketika kompetisi masih tersisa 6 laga. Sedangkan Dortmund yang menjadi juara Bundesliga musim lalu menempati peringkat kedua. Bayern mengoleksi 91 poin dan unggul 25 poin atas skuad Jugrn Klopp. Ini menjadi bukti bahwa Bayern begitu superior di kancah Bundesliga. 

The Bavarians memang lebih diunggulkan pada prediksi Final Liga Champions 2012/2013. Finalis Liga Champions musim lalu ini tentu tidak ingin mengalami kegagalan lagi. FC Hollywood akan mengandalkan dua winger mereka Frank Ribery dan Arjen Robben untuk mengobrak-abrik pertahanan Dortmund. Dua pemain ini memiliki kecepatan dan skill diatas rata-rata. Dilini depan Jupp Heynckes bisa menurunkan Mario Mandzukic atau Mario Gomez. Sementara dikubu Dortmund akan mengandalkan striker terbaik mereka Robert Lewandowski. Meski tampil melempem pada laga leg kedua semifinal Liga Champions dikandang Madrid, pemain ini patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Bayern. Pergerakan Lewandowski akan disupport oleh Mario Goetze yang musim depan pindah ke Bayern Munich. 

 Meski ada beberapa pemain intim kedua yang terancam absen karena cedera seperti Badstuber dikubu Bayern dan Matt Hmmels dikubu Dortmund diperkirakan prediksi Final Liga Champions 2012/2013 akan dimenangkan oleh Bayern Munich. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Final Liga Champions 2012/2013