Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014. Anfield Stadium menjadi neraka bagi Arsenal usai dihancurkan tuan rumah dengan skor 5-1. Bermain di depan publik sendiri, Liverpool tampil bak kesetanan. Pertandingan baru berjalan belum genap satu menit, Martin Skrtel sudah membuat The Reds unggul memaksimalkan tendangan bebas Steven Gerrard. Tertinggal dengan gol cepat, pasukan Arsene Wenger mencoba membalas dengan memanfaatkan serangan dari sektor sayap. Namun tuan rumah dengan sigap mampu meredam upaya Mesut Oezil dkk. 
 
Liverpool hanya batuh waktu delapan menit untuk menggandalan kedudukan. Berawal dari umpan tendangan pojok Steven Gerrard, Skrtel menyambutnya dengan heading keras untuk membobol gawang Szcenzny yang kedua kali. Unggul dua gol dalam waktu sepuluh menit membuat Liverpool leluasa menekan meraim London. Lima menit kemudian, Luis Suarez hampir saja menambah gol andai sepakannya tidak diselamatkan tiang gawang. Tidak butuh waktu lama bagi tim asuhan Brendan Rodgers untuk mengubah skor menjadi 3-0. Pda menit ke 17 Rahem Sterling mencetak gol menuntaskan umpan tarik Luis Suarez.

Meski sudah unggul tiga gol, Steven Gerrard cs tidak lantas menurunkan tempo permainan. Pada menit ke 20 giliran Daniel Sturridge membobol gawang The Gunners memanfaatkan umpan dari Philippe Coutinho. Performa Liverpool memang luar biasa. Dalam waktu luar biasa. Hanya dalam waktu 20 menit, berhasil membobol gawang tim tamu dengan gelontoran empat gol. Sementara itu Arsenal yang mencoba melakukan serangan balasan selalu gagal membongkar rapatnya lini belakang tuan rumah. Skor Liverpool vs Arsenal 4-0 bertahan hingga akhir babak pertama. 

Liverpool terus mendominasi pada babak kedua. Hanya butuh waktu tujuh menit, The Reds kembali mencetak gol. Umpan jauh Suarez, dituntaskan Sterling untuk memncetak gol kedunya pada pertandingan kali ini. Kebobolan lima gol membuat Wenger mengubah formasi pemain. Nacho Monreal, Mesut Oezil dan Olivier Giroud ditarik keluar dan digantikan Kieran Gibbs, Tomas Rosicky dan Lukas Podolski. Masuknya tenaga baru membuat Arsenal bermain lebih baik. The Gunners akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 5-1 melalui penalti Mikel Arteta.

Mendekati akhir babak kedua Liverpool terus menggempur tim tamu. Aly Cissokho mendapatkan peluang emas di menit injury time. Sayang sepakannya hanya melenceng sedikit saja dari gawang Arsenal. Skor Liverpool vs Arsenal 5-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Kemenangan ini membuat The Reds memperpendek jarak dengak peringkat ketiga klasemen dengan poin 50. Untuk hasil pertandingan lainnya dan klasemen sementara EPL, baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014