Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munich vs Arsenal 12 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Bayern Munich vs Arsenal 12 Maret 2014. Arsenal mengemban misi berat untuk mengalahkan tuan rumah Bayern Munich di Allianz Arena rabu (12/3) dini hari. Kalah 0-2 pada pertemuan pertama membuat The Gunners harus mencetak setidaknya tiga gol untuk lolos ke babak delapan besar. Memang ini bukanlah tugas mudah bagi Oliver Giroud dkk mengingat performa mengkilap yang ditunjukkan tim asuhan Joseph Guardiola. Pada pertandingan terakhir di Bundesliga, Die Roten baru saja menghajar Wolfsburg 6-1. Ketajaman yang dimiliki lini depan FC Hollywood memang membuat keder klub manapun yang menjadi lawannya.

Menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munich kembali akan diperkuat Shaqiri, Thomas Mueller dan Frank Ribery yang sebelumnya mengalami cedera. Turut bermainnya pemain ini akan membuat The Bavarians semakin kuat. Ribery dikenal mempunyai kecepatan dalam menyisir sektor sayap. Selain itu pemain internasional asal Prancis ini memiliki sepakan akurat dan umpan yang brilian. Dominasi Bayern Munich di Bundesliga memang terlihat sangat mencolok. Dengan selisih 20 poin dari Borussia Dortmund dari 24 laga yang telah dilakoni, gelar juara Bundesliga musim tampaknya akan kembali menjadi milik Die Roten.

Tak hanya itu performa impresif dikompetisi eropa, membuat Bayern juga dijagokan untuk mempertahankan Trophy Liga Champions. Untuk itu bagi Arsenal yang akan menjalani laga tandang, selain menurunkan terbaik dan bermain offensif, Arsene Wenger juga berharap keberuntungan pada laga Bayern Munich vs Arsenal nanti.. Musim lalu ketika terbang ke Jerman yang juga pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, The Gunners sukses mengalahkan Phillip Lahm dkk dengan skor 2-0. Sayang kala itu Arsenal tetap tersingkir karena kalah dalam aturan gol tandang.
 
Jika melihat raihan tersebut meriam London masih memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final. Apalagi Arsenal saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Everton 4-1 pada babak perempat final FA Cup. Mesut Ozil yang beberapa waktu lalu dikritik karena performanya yang cenderung menurun ikut menyumbangkan satu gol. Gunners berharap kebangkitan Ozil ini akan memberik kontribusi yang positif bagi Arsenal. Apalagi mantan raja assist Real Madrid ini sempat gagal mengeksekusi penalti ke gawang Bayern pada leg pertama.

Pada laga Bayern Munich vs Arsenal, Arsene Wenger tidak bisa memainkan Wojciech Szczesny yang harus menjalani sangsi larangan bermain karena terkena kartu merah pada leg pertama. Selain itu Jack Wilshere juga absen karena mengalami cedera ketika membela The Three Lions pada laga persahabatan kontra Denmark. Sementara Aaron Ramsey, Kim Kallstrom, dan Laurent Koscielny masih belum ada kepastian mengenai kebugarannya. Untuk jadwal pertandingan lainnya, baca juga Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munich vs Arsenal 12 Maret 2014