Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Inggris vs Rep Irlandia 30 Mei 2013

Jaring-bola - Prediksi Inggris vs Irlandia 30 Mei 2013. Inggris akan melakukan laga uji coba versus Rep Irlandia di Wembley Stadium. Menjelang laga persahabatan tersebut, Inggris kehilangan gelandang asal Manchester United Tom Cleverly yang sedang terbelit cedera kala menjalani pertandingan terakhir Manc United kontra West Bromwich Albion yang beakhir seri 5-5. Posisi Cleverly akan digantikan pemain Manchester City Jack Rodwell. Selain Cleverly Pelatih Inggris Roy Hodgson juga tidak memasukkan Andy Carrol, Jack Wilshere dan Steven Gerrard yang juga mengalami cedera. Setelah menghadapi Irlandia, Inggris akan menjajal Brazil tanggal 3 Juni 2013 pada laga uji coba berikutnya. Pada laga uji coba ini Hodgson akan mengandalkan duet Wayne Rooney dan Danny Welbeck di lini depan. Frank Lampard, Chamberlain, Michael Carrick dan Ashley Young akan mendukung pergerakan Rooney. Sementara pada barisan pertahanan akan dikomandoi Joleon Lescott, Ashley Cole, Leigton Baines, dan Chris Smalling. Sedangkan Joe Hart masih dipercaya untuk menjaga gawang The Three Lions.

Inggris lebih diunggulkan untuk memenangi laga pada prediksi Inggris vs Rep Irlandia. The Three Lions memiliki skuad yang lebih baik dibandingkan Rep. Irlandia. Pada lima laga terakhir Inggris, skuad Roy Hodgson meraih 2 kali kemenangan , 2 kali hasil imbang dan 1 kali kalah. Laga terakhir Inggris ketika menghadapi Montenegro berakhir imbang dengan skor 1-1. Sementara lima laga terakhir Irlandia juga berakhir sama dengan Inggris yaitu 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Sedang laga terakhir Irlandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 versus Austria berakhir imbang 2-2.

Meski hanya berlabel friendly match, Laga uji coba Inggris vs Irlandia diperkirakan akan berlangsung sengit. Inggris tentu tidak ingin dipermalukan dikandangnya. Laga tersebut rencananya akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada tanggal 30 Mei 2013 pukul 01.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Inggris vs Rep Irlandia 30 Mei 2013