Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 5 Mei 2013

MU vs Chelsea
Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 5 Mei 2013. Chelsea sukses membungkam Manchester United di Old Trafford Stadium melalui gol telat Juan Mata pada menit ke 87. The Bues yang memang mengincar 3 poin dari laga ini menampilkan pola permainan menyerang. Rafael Benitez menurunkan skuad utamanya dengan menempatkan Demba Ba sebagai striker tunggal. Sementara dibelakangnya Juan Mata, Ramirez dan Victor Moses yang menyuplai bola. Pada menit ke 13 Oscar memberikan ancaman kepada tuan rumah. Pemain muda asal Brazil ini melepaskan tendangan keras dari dalam area penalti. Sayang bola hanya mengenai mistar gawang. Tuan rumah yang memiiki kecepatan pada dua gelandangnya lebih banyak mengandalkan serangan pada sektor sayap melalui Valencia dan Ryan Giggs. Namun beberapa peluang yang didapat Robin Van Persie berhasil digagalkan lini belakang Chelsea yang digalang David Luiz dan kawan kawan.

Memasuki babak kedua permainan offensif kedua tim masih terus berlanjut. Lini belakang Chelsea yang tampil disiplin membuat Manchester United kesulitan untuk mencetak gol. Sampai dengan petengahan babak kedua berlangsung hasil skor Manchester United vs Chesea masih tetap 0-0. Tiga menit menjelang waktu normal usai, melalui serangan balik Oscar memberikan umpan kepada Juan Mata yang berdiri bebas. Setelah mengontrol bola, Mata melepaskan tendangan kaki kiri mendatar yang tak mampu dijangkau oleh Lindegaard. Skor 1-0 untuk Chelsea. Disisa waktu MU berusaha membalas dengan meningkatkan serangan. Tambahan waktu 3 menit tidak bagi The Red Devils untuk menyemakan kedudukan.

Raihan tiga poin The Blues dari hasil skor Manchester United vs Chelsea 0-1 ini membuat pasukan Rafael Benitez berhasil menggeser Arsenal dari peringkat 3 besar. Chelsea mengoleksi 68 poin dari 35 laga sedangkan Arsenal mengantongi 67 poin dari 36 ini. Dengan demikian The Blues mempunyai kesempata untuk memperlebar selisih poin atas The Gunners.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 5 Mei 2013