Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brazil vs Inggris 3 Juni 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Brazil vs Inggris 3 Juni 2013. Tim Samba meraih hasil imbang  2-2 pada laga uji coba Brazilvs Inggris di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Dua gol Brazil diciptakan oleh Fred dan Paulinho.Sedangkan gol Inggris di cetak melalui kaki Alex Oxlade Chamberlain dan Wayne Rooney. Brazil yang tampil dengan kekuatan penuh mendominasi permainan sejak awal. Tekanan yang diberikan Selecao melalui Neymar dan Oscar seringkali membuat lini belakang The Three Lions kalang kabut. Beruntung Joe Hart tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelamatan. Praktis Inggris hanya bisa mengandalkan serangan balik melalui umpan-umapan panjang. Tanpa kehadiran Steven Gerrard dilini tengah membuat Inggris kehilangan sosok gelandang untuk membongkar lini pertahanan Brazil.

Hasil Skor Brazil vs Inggris 0-0 pada babak pertama, membuat Neymar dan kawan-kawan semakin gencar menyerang untuk menciptakan gol. Usaha ini tidak sia-sia. Brazil akhirnya unggul terlebih dahulu melalui Fred setelah mendapatkan bola muntah hasil tendangan Hernanes yang membentur tiang. Dalam kondisi tertinggal permainan Inggris mulai bangkit. Beberapa kali serangan yang dibangun berhasil membahayakan gawang Julio Cesar. Dan pada menit ke 67 Alex Oxlade-Chamberlain berhasil membawa Inggris menyamakan kedudukan.setelah menerima umpan matang dari Wayne Rooney. The Three Lions semakin diatas angin setelah Rooney menciptakan gol pada menit ke 79. Namun keunggulan tersebut langsung dibalas Paulinho empat menit kemudian. Kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil skor akhir Brazil vs Inggris 2-2 membuat skuad Felipe Scolari menorehkan hasil yang kurang maksimal pada laga uji coba. Sebelumnya Brazil juga ditahan imbang Chile 2-2. Brazil juga tidak berhasil membalas kekalahan 1-2 atas Inggris bulan februari lalu ketika bertandang di Wembley Stadium London .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brazil vs Inggris 3 Juni 2013