Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Spanyol vs Uruguay 17 Juni 2013

Jaring-bola. - Hasil Skor Spanyol vs Uruguay 17 Juni 2013. Spanyol masih menunjukkan dominasinya atas Uruguay pada laga Piala Konfederasi 2013 babak penyisihan Grup B. La Furia Roja menyudahi perlawanan Luis Suarez dan kawan-kawan dengan skor tipis 2-1 di Arena Pernambuco, Recife. Vicente del Bosque pelatih Spanyol menurunkan lebih banyak pemain-pemain yang berasal Barcelona dan Real Madrid.  Hanya Roberto Soldado yang merupakan pemain dari Valencia.

Spanyol vs UruguayMendominasi permainan sejak awal, Spanyol baru bisa mencetak gol pada menit ke-20. Tendangan jarak jauh yang dilepaskan Pedro Rodriguez sempat diblok Diego Lugano. Sayang, bola bergulir masuk ke gawang sendiri. Sedangakan Uruguay hanya bisa melakukan serangan balik melalui Edinson Cavani dan Luis Suarez. Kedua pemain ini memang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

Pada menit ke-32, hasil skor Spanyol vs Uruguay menjadi 2-0. Umpan matang dari Cesc Fabregas dituntaskan dengan baik oleh Roberto Soldado yang tinggal berhadapan dengan kiper Uruguay. Kedudukan 2-0 untuk Spanyol bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan masih dikuasai Spanyol. Pada menit ke-56 aksi Iniesta melewati beberapa pemain Uruguay diakhiri dengan tendangan keras kaki kiri. Sayang bola belum menemui sasaran. Sementara itu Uruguay sempat mengancam melalui Diego Forlan melalui tendangan bebas. Namun bola juga masih melambung diatas gawang Iker Casillas. Uruguay akhirnya mampu menciptakan gol pada menit ke-88. Tendangan bebas Suarez meluncur ke gawang Spanyol tanpa bisa dibendung oleh Casillas. Skor akhir Spanyol vs Uruguay pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Spanyol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Spanyol vs Uruguay 17 Juni 2013