Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON DIY 7 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON DIY 7 Februari 2014. Dua laga ujicoba tur Nusantara ketika melawan PSS Sleman dan Persiba Bantul, dimenangkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 3-1 dan 2-0. Untuk pertandingan ketiga, Evan Dimas cs akan menghadapi tim Pra PON DIY. Laga akan digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Permainan pada laga tersebut direncanakan coach Indra Sjafri untuk memperkuat penguasaan bola anak-anak asuhnya. Pola pemainan seperti ini terbukti ampun untuk menaklukkan lawan-lawan Timnas U-19.

Dalam dua kali laga ujicoba, Indra Sjafri terlihat puas dengan performa skuadnya. Namun pelatih asal Sumatra barat tersebut tetap mengingatkan pasukannya untuk meningkatkan ball possesion dan idak mudah kehilangan bola. Lini belakangpun hasus disiplin dalam menjaga area pertahanan. Dengan menguasai lini tengah, lini depan akan mendapatkan supplay bola yang cukup untuk menciptakan peluang emas dan mencetak gol.  Dalam dua kali laga ujicoba, Ilham Udin dkk telah membukukan lima gil dan baru kebobolan satu gol.

Pertandingan ujicoba yang dilakukan Timnas U-19 memang meyedot perhatian suppoter untuk menyaksikan. Hal ini terlihat pada besarnya pendukung tuan ketika PSS Sleman dan Persiba menjamu garuda jaya di Stadion Maguwoharjo dan Sultan Agung. Tekanan besar yang diberikan penonton diharapkan Indra Sjafri akan membentuk mentalitas para pemain. Menghadapi laga ujicoba ketiga antara Indonesia U-19 vs Pra PON DIY, evan Dimas dkk ini diperkirakan akan dengan mudah mengatasi perlawan Tim Pra PON.

Sementara itu Pelatih Tim Pra Pon DIY, Darianto Hadi menyambut laga ujicoba timnya dengan Timnas U-19. Pemain muda yang diasuhnya memang membutuhkan lawan uji tanding untuk memantapkan anak-anak asuhny asebelum berlaga di PON. Sebelumnya tim Pra Pon DIY telah melakukan ujicoba dengan Klaten Selection dan berhasil menang 5-0. Hasil ini menjadi modal bagus bagi Ade Cristian dkk.

Setelah menghadapi tim Pra PON DIY, lawan timnas U-19 berikutnya adalah Tim Pra PON Jateng tanggal 10 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo. Untuk jadwal ujicoba selengkapnya dilahkan baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas Indonesia U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Pra PON DIY 7 Februari 2014