Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Stoke City 17 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Stoke City 17 Agustus 2013. Liverpool meraih poin perdana di Liga Premier Inggris musim 2013/2014 ini setelah mengalahkan Stoke City 1-0. Gol semara wayang Liverpool diciptakan oleh Daniel Sturridge. Liverpool yang bermain di kandang sendiri tampil penuh percaya diri meskipun tidak diperkuat oleh Luis Suarez. Striker andalan The Reds ini masih menjalani hukuman larangan bermain 10 kali yang dijatuhkan musim lalu akibat menggigit tangan Ivanovic. Praktis andalan di lini depan dilimpahkan kepada Stuuridge yang ditopang Countino sebagai second striker.

Sempat direpotkan oleh serangan tim tamu pada 10 menit babak pertama, Liverpool mencetak gol pada menit ke 11 melalui Sturridge. Sayang gol ini dianulir wasit karena Sturridge sudah dalam posisi off side lebih dulu.Semangat pantang menyerah memang ditunjukkan oleh pasukan Brendan Rodgers akhirnya membawa hasil. Pada menit ke 37 Sturridge mencetak gol yang membuat skor Liverpool vs Stoke City menjadi 1-0. Menguasai bola dari luar kotakpenalti, Sturridge melepaskan tembakan keras tanpa mampu dijangkau oleh Begovic. 

Pada babak kedua, Liverpool meningkat tekanan kepada tim tamu. Serangan bertubi-tubi dibangun melalui kerjasama Jordan Henderson, Coutinho dan Sturridge. Namun dari semua peluang yang ada tak satupun yang berbuah gol. Kiper Stoke City Begovic tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan. Sementara itu Stoke City sendiri juga sanggup memberikan perlawanan yang berarti. Stoke sempat mengancam melalui Charlie Adam pada menit ke 82 dengan tendangan jarak jauhnya. Namun upaya ini masih bisa digagalkan oleh kper anyar Liverpool Mignolet. 
 
Tak berhenti sampai disitu pada menit ke 88 upaya Stoke untuk menyamakan kedudukan terbuka lebar setelah mendapatkan hadiah penalty akibat handsball yang dilakukan oleh Daniel Agger. Sayang peluang emas ini akhirnya terbuang sia-sia karena eksekusi yang kurang maksimal dari Jonathan Walters. Bola yang diarakan ke sisi kanan gawang Liverpool berhasil ditepis oleh Mignolet. Sampai babak kedua selesai Hasil Skor Akhir Liverpool vs Stoke City masih tetap 1-0. Kegemilangan Mignolet dibawah mistar berhasil membawa Liverpool meaih poin 3 di laga perdana Premier League.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Stoke City 17 Agustus 2013