Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Italia vs Argentina 15 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Italia vs Argentina 15 Agustus 2013. Italia akan menjajal kekuatan Argentina pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Olimpico Roma kamis (15/8). Laga ini akan disiarkan secara live di SCTV pukul 01.30 WIB. Cesare Prandeli pelatih Italia memanggil enam punggawa Biaconeri yakni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon. Sementara pada lini depan dipercayakan pada duet bomber muda AC Milan Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy. Kedua pemain ini bisa dikatakan sebagai striker terbaik yang dimiliki Gli Azzurri saat ini. Selain itu Prandelli juga membawa serta Alberto Gilardino, Insigne dan Osvaldo sebagai pelapis di lini depan bila mengalami kebuntuan.

Skuad Timnas Italia juga akan semakin kuat dengan bergabungnya Marco Veratti dan Alessandro Florenzi. Dua pemain ini menunjukkan kualitasnya ketika membela Italia di Piala Eropa U-21. Prediksi Italia vs Argentina diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama memiliki pemain hebat. Lionel Messi Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero merupakan striker asal Argentina yang sudah tidak diragukan lagi ketajamannya. Pada laga melawan Italia nanti, pelatih Argentina Alejandro Sabella akan membawa 24. Messi yang sedang mengalami cedera hamstring diperkirakan akan kembali fit pada laga ujicoba kontra Italia kamis dini hari nanti.

Sebelum laga ujicoba Italia vs Argentina ini, Messi ikut dalam tur pramusim Barcelona ke asia. Messi diturunkan ketika Barcelona melawan Thailand yang berakhir dengan skor 7-1. Namun usai laga itu Messi mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain kala menghadapi Malaysia.Laga ujicoba Italia vs Argentina ini digelar untuk menghormati Paus Fransiskus I. Oleh karena itu sebelu pertandingan rombongan Argentina akan dijadwalkan terlebih dahulu bertemu dengan pemimpin Vatikan tersebut sebelum digelarnya pertandingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Italia vs Argentina 15 Agustus 2013