Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-19

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-19. Permainan cantik ditunjukkan oleh skuad garuda muda kala menghempaskan Timor Leste pada babak semfinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dua gol kemenangan Indonesia diciptakan oleh Ilham Udin Armain dan Hargianto. Lawan yang akan di hadapi Indonesia di final nanti adalah Vietnam yang pernah mengalahkan garuda muda di fase grup B dengan skor tipis 1-2. Kali ini kedua tim akan bertemu kembali untuk memperebutkan Piala AFF U-19 dipartai puncak. Perkembangan sepakbola di Vietnam saat ini memang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Bahkan pada rangking FIFA Vietnam mempunyai poin yang tertinggi di Asia Tenggara.

Partai ulangan Indonesia vs Vietnam ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasukan Indra Sjafri tentu akan belajar dari kesalahan ketika dikalahkan pada pertemuan sebelumnya. Vietnam mempunyai stiker haus gol pada sosok Nguyen Van Toan. Pemain yang satu ini telah mencetak 6 gol selama digelarnya Piala AFF U-19. Namun pelatih Vietnam Grachen Guillame khawatir rasa percaya diri berlebihan yang menghinggapi anak buahnya akan menjadi bumerang. Pelatih asal Prancis ini memang mengenal dengan baik karakter pemain Vietnam karena telah membinanya selama enam tahun. 

Sementara itu menghadapi partai final melawan Vietnam Indonesia harus bermain disiplin seperti yang ditunjukkan pada laga melawan Timor Leste. Dengan memainkan bola-bola pendek Indonesia akan lebih bisa meminimalisir kesalahan umpan. Untuk strategi penyerangan Indra Sjafri berharap Evan Dimas akan mengeluarkan permainan terbaiknya sebagai jenderal lapangan tengah dengan memberikan terobosan kepada Muchlis Hadi atau melalui sayap kanan dan kiri yang akan diisi oleh Maldini dan lham Udin Armain. 

Dukungan penuh dari supporter tanah air akan menjadi motivasi tersendiri bagi skuad garuda muda untuk meraih Trophy dinegeri sendiri. Laga Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam sobat jaringbola saksikan di MNC TV Minggu, 22 September 2013 Pukul 19.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-19