Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Levante 10 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Levante 10 Maret 2014. Laju Real Madrid sebagai pemuncak klasemen La Liga semakin tak terbendung usai menang 3-0 atas tamunya Levante. Dengan poin 67 El Real unggul tiga angka dari Real Madrid yang berada diperingkat kedua dan 4 angka dari Barcelona diurutan ketiga. Bermain di Santiago Bernabeu Los Blancos mengandalkan trisula maut Ronaldo-Benzema-Gareth Bale. Lima menit pertandingan berlangsung, Ronaldo mendapat peluang emas untuk mengubah skor. Sayang tendangan kerasnya masih dapat digagalkan oleh kiper tim Levante, Keylor Navas.

Enam menit kemudian setelah terus menekan tim tamu, El Real akhirnya membuka skor melalui Ronaldo. Menerima umpan sepak pojok yang dilakukan oleh Di Maria, Ronaldo menanduk bola ke pojok kanan gawang Levante. Keunggulan 1-0 membuat pasukan Carlo Ancelotti bersemangat untukk menggandakan kedudukan. Beberapa kali upaya yang dilakukan para striker Madrid membuat lini belakang tim tamu kerepotan. Namun peluang yang didapat tidak berhasil menambah gol. Skor Real Madrid vs Levante pada babak pertama bertahan 1-0.dan kawan-kawan tidak mampu dikonversikan kembali menjadi gol.

Babak kedua berlangsug dominasi tuan rumah atas Levante terus berlanjut. Hanya butuh empat menit bagi El Real untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. Kali ini melalui aksi Marcelo usai menerima umpan dari Cristiano Ronaldo. Sepakan akuratnya bersarang dipojok kiri gawang Navas. Levante yang berusaha keras untuk memperkecil kedudukan justru harus menerima kenyataan ketika salah satu pemainnya yaitu David Novarro harus diusir wasit. Karu kuning kedua diterima usai melakukakn ganjalan keras kepada CR7 pada menit ke 64. . 
 
Bermain dengan 10 pemain membuat Levante semakin terdesak. Pada menit ke 72 Benzema hampir saja membuat Madrid unggul 3-0. Sayang tendangannya masih mengenai mistar gawang. Tekanan yang diterus diberikan tuan rumah sepanjang laga membuat pemain Levante melakukan own goal. Nikos Karabelas gagal mengantisipasi umpan crossing Marcelo yang membuat bola malah masuk ke gawang sendiri. Tertinggal 3 gol membuatu Levante semakin sulit untuk bangkit ditengah dominasi Los Merengues. Skor Real Madrid vs Levante bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tambahan 3 poin ini sangat penting bagi Real Madrid untuk menjauhkan diri dari kejaran Atletico Madrid dan Barcelona yang terus menguntit dibelakangnya. Sedangkan Levante masih berkutat dipapan tengah dengan koleksi 36 poin. Untuk hasil pertandingan Liga BBVA dan klasemen sementara selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Levante 10 Maret 2014