Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Ajax vs Barcelona 27 November 2013

Jaringbola - Prediksi Ajax vs Barcelona 27 November 2013. Ajax Amsterdam akan menjamu Barcelona pada laga kelima fase grup grup H Liga Champions. Meski sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, Barca tentu tidak akan menyerah begitu saja kepada Ajax. Sedangkan Ajax yang bermain dikandang sendiri sudah pasti akan bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan. Apalagi saat ini Ajax masih tertahan diperingkat ketiga klasemen Grup dengan poin 4 dibawah AC Milan dan Barca. Ajax masih berpeluang  menggusur Milan karena hanya berselisih satu poin.

Blaugrana akan terbang ke Amsterdam tanpa Lionel Messi yang masih mengalami cedera. Namun Tata Martino sepertinya tidak terlalu kuatir karena masih mempunyai lini depan yang tajam. Neymar dan Pedro akan menjadi andalan pada laga Ajax vs Barcelona kali ini. Selain itu Barca juga mempunyai banyak gelandang serang yang siap mencetak gol dari lini kedua. Alexis Sanchez, Andres Iniesta dan Cesc Fabreagas seringkali menjadi penyelamat Blaugrana bila lini depan mengalami kebuntuan. Meskipun begitu Barca juga patut waspada menghadapi motivasi tinggi dari juara Eredivisie tersebut. Mengingat pasukan Frank De Broer akan tampil habis-habis didepan ribuan pendukungnya. 

Di grup H ini  Barca memang tampil superior dibandingkan tim lainnya. Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, tiga diantaranya berakhir kemenangan dan sekali imbang. Satu-satunya hasil imbang tersebut diraih oleh Barca ketika menghadapi AC Milan di San Siro. Sedang Ajax hanya sekali menang, sekali seri dan dua kali kalah. Disini jelas terlihat perbedaan kualitas kedua tim. Secara hitungan matematis, Barca tentu dapat dengan mudah mengalahkan Ajax. Namun hal  yang terjadi di lapangan seringkali berbeda.   

Selain Messi, Barca juga tidak bisa memainkan Victor Valdes yang mengalami cedera ketika melakukan laga persahabatan kontra Afrika Selatan. Posisi Valdes kemungkinan akan digantikan Pinto yang tampil cukup baik kala mengalahkan Granada akhir pekan kemaren. Pinto mengamankan clean sheet dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Untuk menjaga kestabilan tim, Martino juga akan melakukan rotasi pemain mengingat padatnya jadwal Barca.

Sementara itu Ajax juga mengalami masalah yang sama terkait dengan cedera. Bojan Krkic dipastikan tidak bisa bermain pada matchday kelima Liga Champions. De Broer berharap absennya Krkic tidak mempengaruhi ketajaman Ajax dalam membobol gawang Barca. Untuk klasemen selengkapnya sobat jaringbola bisa baca di Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Ajax vs Barcelona 27 November 2013