Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Tottenham vs Chelsea 28 September 2013

Jaringbola - Prediksi Tottenham vs Chelsea 28 September 2013. Bigmatch Liga Premier Inggris pekan ini akan mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur vs Chelsea di White Hart Lane Stadium. Rivalitas dua pelatih asal Portugal untuk menunjukkan siapa yang terbaik.Tottenham mempunyai modal bagus untuk menghadapi Chelsea di White Hart Lane. Pertandingan terakhir skuad AVB selasa (24/9) kemaren Tottenham merontokkan tuan rumah Aston Villa empat gol tanpa balas. Kehilangan Gareth Bale yang hijrah ke Real Madrid transfer musim panas lalu tidak membuat tim asal kota London ini kedodoran. Masuknya Christian Eriksen, Erik Lamela dan Paulinho membuat tim ini kembali solid. Hal ini terlihat pada penampilan mereka sejauh ini di Liga Premier Inggris. 

Dalam lima laga yang dilakoni Tottenham mencatat empat kemenangan dan sekali kalah. Di pentas Liga Eropa pun performa Tottenham juga cukup meyakinkan dengan menghempaskan Tromso 3-0. Di lain sisi usai menunai hasil buruk setelah dikalahkan Everton 0-1 dan Basel 1-2, The Blues menunjukkan peningkatan performa usai mengalahkan Fulham dan Swindon masing-masing dengan skor 2-0. Performa apik yang ditunjukkan Fernando Torres kala menjinakkan Swindon cukup memuaskan Mourinho. Striker Internasional Spanyol ini bisa menjadi opsi utama Mourinho pada laga Tottenham vs Chelsea nanti, mengingat performa Samuel Eto'o yang melempem. Memang sejak didatangkan dari Anzhi Makachkala penampilan Eto'o belum meyakinkan. Beberapa kali mendapatkan peluang selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Laga Tottenham vs Chelsea akan menjadi suguhan menarik di akhir pekan anda. Chelsea yang sudah pernah kalah sekali, tentu tidak ingin mengalami kekalahan lagi. Tekad mencuri tiga poin di kandang lawan patut diwaspadai oleh pasukan AVB. Apalagi saat ini performa Torres sedang on fire. Sedangkan Tottenham yang bermain di depan publik sendiri tentu akan mempertahan posisi mereka diperingkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Memang bila melihat dari produktivitas gol, Tottenham tidak terlalu bagus. Dalam lima laga pasukan AVB hanya menciptakan lima gol. Namun ketangguhan lini belakang mereka teruji dengan hanya sebiji gol yang bersarang digawang mereka. 

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea akan diselenggarakan White Hart Lane sabtu, 28 September 2013 pukul 18.45 WIB. Sayang tontonan seru ini tidak ditayangkan di Televsi Nasional. Namun sobat jaringbola dapat menyaksikannya di beIN Sport 3. Untuk posisi klasemen saat ini, sobat jaringbola bisa baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Tottenham vs Chelsea 28 September 2013