Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Erick Thohir Presiden Baru Inter Milan

Jaringbola - Erick Thohir Presiden Baru Inter Milan. Setelah selesai mengakuisisi salah satu klub elit di Italia, Erick Thohir owner baru Inter Milan akhirnya resmi menjadi Presiden baru klub asal kota Milan tersebut per 15 November 2013. Sedangkan Presiden klub sebelumnya Massimo Moratti masih terlibat dalam klub tersebut sebagai direktur kehormatan.

Seperti yang diberitakan Football Italia, Moratti mengucapkan terima kasih atas semua orang yang telah mendukungnya selama ini dan dia merasa Inter  Milan ditangan Erick Thohir sekarang adalah langkah yang tepat. Thohir diharapkan akan membawa Inter lebih maju dan mampu berbicara banyak di tingkat Internasional. Di era Moratti Inter Milan pernah merasakan manisnya mengangkat Trophy Liga Champions sekaligus treble winner. dibawah asuhan Jose Mourinho.

Meski sudah tidak memiliki peran besar terhadap Inter Milan Moratti masih memiliki 28,3 persen saham. 70 persen saham Inter saat ini dimiliki oleh Erick Thohir dan dua orang taipan Indonesia Rosan Roeslaini dan Handy Soetedjo.  Sedangkan 1,7 peren saham sisanya dimiliki oleh Pirelli yang merupakan perusahaan ban di Italia. 

Kedepan Erick Thohir Presiden Baru Inter Milan akan membangun stadion baru untuk Inter Milan. Sampai dengan saat ini Inter memang belum memiliki stadion sendiri. Inter menyewa stadion Giuseppe Meazza untuk dijaikan markas mereka kepada pemerintah Kota Milan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Erick Thohir Presiden Baru Inter Milan