Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Prancis vs Ukraina 20 November 2013

Jaringbola - Hasil Skor Prancis vs Ukraina 20 November 2013. Mengemban misi sulit setelah takluk dikandang Ukraina 2-0 pada leg pertama, Prancis akhirnya bisa membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-0 sekaligus membawa Les Bleus lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan agregat 3-2. Stade de France menjadi saksi perjuangan tak kenal lelah anak-anak asuh Didier Deschamps. Bermain dihadapan puluhan ribu pendukung fanatiknya tim yang berjuluk ayam jantan tersebut langsung menggeber serangan di menit awal pertandingan.

Paul Pogba memberikan ancaman pertama melalui sundulan kepala. Namun upaya yang dilakukan masih belum menemui sasaran. Tekad untuk mengejar selisih dua gol membuat Prancis tak ada pilihan kedua selain menyerang. Alhasil pada menit ke 22, Shako membawa tuan rumah unggul 1-0. Lahirnya gol ini membuat Les Bleus semakin bersemangat untuk mencetak dua gol lagi. Dan delaopan menit kemudian giliran Karim Benzema yang berhasil membobol gawang Ukraina. sayang striker Real Madrid ini telah terjebak off side lebih dulu. 

Pada menit ke 34 Benzema kembali mencetak gol untuk Prancis. Kali ini Benzema memaksimalkan umpan Mahieu Valbuena. Skor Prancis vs Ukraina 2-0. Dengan agreagat 2-2 Prancis membutuhkan satu gol lagi untuk memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2014 Brasil. Disisi lain Ukraina tampak kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi tuan, belum mampu memberikan perlawanan yang seimbang. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama.  

Ukraina seperti tertimpa sial pada babak kedua setelah salah satu pemainnya Yevhen Khacheridi diusir wasit. Yevhen mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada Frank Ribery. Memanfaat keunggulan jumlah pemain Prancis semakin gencar membombardir pertahanan tim tamu. Namun tak satu pun peluang yang berbuah gol membuat pasukan Didier Deschamps agak frustasi. Hingga akhirnya menit 72 Prancis berhasil mencatatkan skor menjadi 3-0. Namun kali ini gol tersebut lahir dari bunuh diri yang dilakukan Husyev.

Tertinggal tiga membuat tim tamu semakin kedodoran menghalau tekanan yang terus dilancarkan tuan rumah. Apalagi Oliver Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti setelah Benzema ditarik keluar hampir saja menambah pundi-pundi gol tuan rumah. Berundung sundulannya masih bisa ditepsi kiper Ukraina. Skor akhir Prancis vs Ukraina 3-0 disambut dengan suka cita seluruh warga Prancis. Dengan agregat 3-2 Ribery dan kawan-kawan akhirnya lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Prancis vs Ukraina 20 November 2013