Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Swedia vs Portugal 20 November 2013

Jaringbola - Hasil Skor Swedia vs Portugal 20 November 2013. Bertanding di leg kedua play off kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Swedia, Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Zlatan Ibrahimovic pantas tampil di Piala Dunia tahun depan bersama Portugal. Hattricknya dikandang Swedia mengukuhkan dominasi Portugal atas Swedia karena pada leg pertama pasukan Paolo Bento juga sukses mengalahkan Swedia dengan skor tipis 1-0. Dan Ronaldo merupakan satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut.

Raihan tiga gol Ronaldo tersebut membawanya menjadi pemain tersubur Portugal sepanjang masa bersama Pedro Pauleta yang sama-sama menmbukukan 47 gol. Permainan cepat dari kaki ke kaki yang diterapkan Portugal berhasil menekan tuan rumah dan menguasai jalannya permainan. Pada babak pertama Portugal melakukan 9 kali tendangan ke arah gawang. Dua diantaranya shot on target. Meski ada beberapa peluang tercipta kedudukan pada akhir babak pertama Swedia vs Portugal 0-0.

Sementara tuan rumah yang mengejar target lolos ke Brasil tahun depan berupaya keluar dari tekanan melalui serangan yang dibangun Zlatan Ibrahimovic. Namun upaya yang dilakukan selalu kandas ketika berbenturan dengan pemain belakang Portugal. Lima menit babak kedua Ronaldo mencetak gol pertama Portugal yang membuat kedudukan menjadi 0-1. Keunggulan Ronaldo dan kawan-kawan ini membuat Portugal diatas angin karena memiliki selisih dua gol. Namun Ibra mampu membalasnya pada menit ke 68.

Tensi pertandingan semakin memanas ketika Ibra membalikkan kedudukan menjadi 2-1 empat menit kemudian melalui tendangan bebas. Tuan rumah tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk lolos. Namun fakta dilapangan berbicara lain.Ronaldo mencetak gol kedua untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 77. Skor Swedia vs Portugal 2-2. Dua menit kemudian Ronaldo benar-benar menjadi mimpi buruk untuk tuan rumah setelah mencetak gol ketiga. Lepas dari jebakan off side setelah menerima umpan terobosan dari tengah, Ronaldo mengecoh Isaksson sebelum menceploska bola ke gawang.

Hasil Skor Swedia vs Portugal 2-3 mengantar pasukan Paolo Bento untuk terbang ke Brasil tahun depan. Sekaligus ini merupakan pembuktian sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Swedia vs Portugal 20 November 2013