Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Prancis vs Ukraina 20 November 2013

Jaringbola - Prediksi Prancis vs Ukraina 20 November 2013. Prancis saat ini dalam tekanan besar menjelang pertandingan leg kedua play off Piala Dunia 2014. Pada pertemuan leg pertama Frank Ribery dan kawan-kawan dikalahkan dengan skor 2-0.  Didier Deschamps tentu akan berpikir keras menerapkan strategi jitu untuk meredam permainan Ukraina. Prancis harus memenangkan pertandingan setidaknya 3-0 untuk lolos ke Brasil tahun depan. Bisa dibilang ini merupakan tugas yang tidak mudah meski Prancis akan bermain dikandang sendiri. 

Oliver Giroud yang tampil produktif di Liga Inggris bersama Arsenal, diharapkan akan tampil impresif di leg kedua nanti. Prancis saat ini memiliki nama-nama tenar di kompetisi elit Eropa. Dini depan selain Giroud, Les Bleus mempunyai Karim Benzema yang bermain untuk Real Madrid. Sementara dibarisan gelandang, Frank Ribery menjadi sosok yang paling mentereng di tim yang berjuluk Ayam Jantan. Ribery yang berseragam Bayern Munich terpilih menjadi pemain terbaik Eropa usai membawa Bayern meraih treble winners.  

Selain itu nama-nama seperti Samir Nasri dan Paul Pogba tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Nasri bergabung bersama Manchester City dan Pogba meski masih berusia 20 tahun, saat menjadi andalan di Juventus. Para pemain inilah yang diharapkan Deschamps untuk tampil maksimal pada leg kedua play off Prancis vs Ukraina di Stade de France Paris Prancis.

Di lain sisi, berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama, Ukraina cukup diuntungkan untuk meraih satu tiket Piala Dunia. Cukup mencari hasil imbang Ukraina akan terbang ke Brasil tahun depan. Atau bila kalah dengan skor 1-3 pun Ukraina akan tetap melenggang. Dari analisa ini, sangat memungkin Ukraina akan bermain defensif untuk mengamankan keunggulan 2-0 pada leg pertama.

Apalagi saat ini Ukraina sedang dalam performa terbaik. Mikhail Fomenko pelatih Ukraina sukses membawa timnya tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir. Fomenko tentu akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga penentuan Prancis vs Ukraina.Untuk pemain yang absen hanya Olexandr Kucher yang terkena kartu merah. Sedangkan dikubu tuan rumah halnya sama menimpa Laurent Koscielny yang juga absen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Prancis vs Ukraina 20 November 2013